Sukses

Bilqis Sering Di-bully, Ayu Ting Ting Marahi Ibunda

‎Ayu Ting Ting juga mengaku mulai khawatir dengan Bilqis

Liputan6.com, Jakarta - Aktivitas Ayu Ting Ting hampir tak pernah lepas dari sorotan haters. Kesalahan sekecil apapun dari Ayu Ting Ting pasti akan menjadi bahan bullying baru.

Parahnya, para haters mulai tak pandang bulu. Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, turut menjadi korban bullying haters. Hal itu pun membuat Ayu Ting Ting kesal.

Ayu Ting Ting bersama sang putri, Bilqis Khumairah Razak. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kesal-lah. Cuma enggak punya waktu untuk meladeninnya. Yang penting saya jalani tugas saja sebagai ibu," kata Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (4/11/2017).

‎Ayu Ting Ting juga mengaku mulai khawatir dengan Bilqis. Pelantun lagu "Alamat Palsu" ini bahkan kerap memarahi sang ibunda, lantaran dianggap sebagai penyebab dibully-nya Bilqis.

Ayu Ting Ting dan keluarga sangat bahagia di perayaan ulang tahun ke-3 putrinya, Bilqis Khumairah Razak. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

‎"Khawatir sih, apalagi saya enggak mau masa anak-anak Bilqis terganggu. Jadi saya jarang pamer foto dia, cuma ibu yang suka pamer foto. Namanya juga naluri nenek ya, pengin tunjukkan cucunya," kata Ayu Ting Ting.

"Jadi kalau di-upload saya suka marahin (ibu). Soalnya Instagram saya ada yang enggak baik juga dengan beberapa (bullyan)," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ayu Ting Ting Khawatir Kejahatan terhadap Anak

Menurut Ayu Ting Ting, hal itu wajar dilakukannya. Terlebih lagi, belakangan ini tengah marak kasus kejahatan yang berhubungan dengan anak-anak.

‎"Ada sih parno (paranoid, takut), dan tempat-tempat tertentu yang aku suka takut misalkan di tempat ramai. Karena orang bisa berbuat apa aja, jadi waspada aja. Cuma namanya nenek sayang cucu, itulah yang dirasakan (ingin pamer cucu)," ujar janda Enji ini. 

Ayu Ting Ting berfoto bersama sang putri, Bilqis. (Instagram/ayutingting92)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.