Sukses

Main Film, Ayu Ting Ting Jadi Gadis Lagi

Ayu Ting Ting mengaku tak punya bakat dalam berakting.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting mulai melebarkan sayap keartisannya. Pelantun "Sik Asik" itu tengah syuting film perdananya. Selama menjalani proses syuting, Ayu Ting Ting mengaku deg-degan karena harus menjajal kemampuan aktingnya.

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

"Iya nih film pertama saya dan deg-degan. Soalnya di film saya enggak ada bakat apa-apa. Palingan saya cuma Instastory sedikit-sedikit takut belum jadi," ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (4/11/2017).

Namun, Ayu Ting Ting enggan membocorkan lebih banyak perihal film perdananya tersebut. Hanya saja, Ayu Ting Ting mengaku berperan sebagai seorang karakter gadis.

‎‎"Di film ini jadi gadis lagi, jadi ABG lagi, jadi muda lagi deh. Insya Allah ada pemain senior juga. Kesulitan sih pasti ada, apalagi ini pertama kali jadi (gadis), aduh deg-degan," tutur Ayu Ting Ting.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sebagai Rezeki

Ayu Ting Ting pun menganggap kesempatan bermain film ini sebagai rezeki untuk mengembangkan bakat seninya.

"Saya dari kemarin pengin ya film. Kebetulan ya dapat kesempatan untuk main film, kenapa enggak dicoba? Saya coba dulu dan tunjukkan yang terbaik. Senang banget pastinya, mudah-mudahan hasilnya bagus dan banyak yang suka," kata Ayu Ting Ting. 

Ayu Ting Ting (Instagram Ayu Ting Ting)

Selain itu, proyek film ini juga sebagai ajang pembuktian bagi Ayu Ting Ting kalau dirinya merupakan artis muli talenta.

"Pengin ngebuktiin aja kalau di bidang film saya bisa. Sapa tahu nanti bisa banyak di film, saya bisa ketagihan di film," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini