Sukses

Lutesha Hampir Gagal Debut Layar Lebar di My Generation

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu bintang baru di perfilman layar lebar, Lutesha, mengaku hampir melewatkan kesempatannya untuk memerankan Suki dalam film My Generation. Alasannya adalah karena saat itu ia berada di Bali, dan Lutesha pesimis lantaran sudah berkali-kali ditolak saat casting film-film lain.

Namun pada akhirnya, nama besar Upi (sutradara film My Generation) lah membuatnya yakin untuk kembali menjalani casting di Jakarta.

Film My Generation. (Twitter)

"Aku kan sempat kerja di Bali satu tahun. Aku suka balik ke Jakarta ikutan casting. Nah pas film ini aku casting, balik ke Bali, eh diminta re-cast. Tapi karena udah sering ditolak aku males. Ngapain sih ke Jakarta kayak gambling udah buang-buang duit, buang-buang waktu," kata Lutesha saat gala premiere My Generation di Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Tapi akhirnya aku diyakinin, aku ke Jakarta dan dapat role-nya," sambung Lutesha.

 

Jangan Kayak Gembel Kalau Mau Casting

Film ini menjadi debutnya untuk film layar lebar. Dalam kesempatan ini, wanita lulusan Sastra Belanda UI itu mengaku banyak pelajaran yang ia dapat dari sang sutradara film My Generation.

"Wejangan paling the best (dari Mbak Upi), 'Jangan kayak gembel kalau mau casting'. Soalnya personally kalau lo lihat gue di kampus gayanya T-shirt gombrong, tomboi banget. Enggak peduli enggak pake make up," kata Lutesha sambil tertawa.

Bryan Langelo, Arya Vasco, Lutesha, dan Alexandra Kosasie (Liputan6.com/ Fatkhur Rozaq)

Dari situ, Lutesha pun mulai mengubah penampilannya untuk mengimbangi dunia hiburan. Paling tidak, menyesuaikan untuk kebutuhan casting.

"Kalau mau casting harus sesuai sama yang mereka pengin. Misal peran feminin ya harus feminin. Ya karena aku bentukannya gitu kayak tomboi banget orangnya. Mau enggak mau ya di dunia entertainment harus berubah kan," tutup Lutesha.

Artikel Selanjutnya
Bikin Fans Heboh, Teaser Lagu Baru BTS Ditonton 9 Juta Kali
Artikel Selanjutnya
Rating Tinggi, Drama Korea Ini Dibuat Ulang di Eropa