Sukses

Fabian Winandi Curhat Pengalaman Hidup Lewat Album Surat

Liputan6.com, Jakarta - Sukses dengan album 'Fabian' pada ‎2015, penyanyi Fabian Winandi kini bersiap meluncurkan album keduanya. Album bertajuk 'Surat' itu bakal diperkenalkan Fabian Winandi pada November 2017 ini.

Berisikan sembilan lagu, album 'Surat' menceritakan berbagai pengalaman hidup Fabian Winandi. Musisi kelahiran Bandung 26 tahun silam itu memproduseri enam laginya sendiri. Sedangkan tiga lagu lainnya dituntaskan lewat kolaborasi.

‎"Enam lagu saya produseri sendiri. Tiga lainnya bekerja sama dengan Ari Renaldi dan Tesla Manaf sebagai produser," ucap Fabian Winandi.

"Di album kedua ini saya bercerita tentang berbagai pengalaman hidup saya. Baik itu romansa, kasih sayang ataupun semangat juang. Pada lagu 'Surat' yang jadi single jagoan, ceritanya tentang cinta yang tak lekang waktu. Sedangkan 'Terhapus Pagi' tentang cinta yang sementara," lanjutnya.

Di album keduanya, Fabian Winandi memberikan nuansa folk-rock yang sangat kental. Pria yang mahir bermain gitar itu juga memadukan musiknya dengan rap, sehingga menjadi kombinasi yang unik. Terakhir, Fabian Winandi pun berharap album keduanya ini dapat diterima pecinta musik di Tanah Air.

"Musik kali ini kental dengan folk-rock yang dipadukan rap di beberapa lagunya. Semoga semua suka dan bisa diterima oleh semuanya," kata Fabian Winandi. (Ras)

Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials
Artikel Selanjutnya
Ciptakan Lagu Kehilangan Ayah, Laoneis Bikin Warganet Nangis