Sukses

Wajah Ada di Katalog Alexis, Widuri Agesty Tak Berani Kuliah

Widuri Agesty kini malu untuk keluar rumah karena wajahnya terpampang di katalog Hotel Alexis.

Liputan6.com, Jakarta - Widuri Agesty sedang kalang kabut mengetahui wajah cantiknya terpampang di katalog Hotel Alexis. Widuri Agesty berada dalam deretan perempuan cantik, yang dalam katalog itu, diibaratkan sebagai perempuan yang bisa ditemui di Hotel Alexis.

Akibatnya, model majalah dewasa yang pernah berpacaran dengan pesinetron Jupiter Fortissimo ini malu untuk pergi keluar rumah. Ia bahkan takut menjejakkan kakinya di kampus.

"Aku sekarang kan kuliah. Aku jadi enggak mau masuk kampus karena bully-an (masuk katalog Alexis Hotel)," ucap Widuri Agesty kepada Liputan6.com, Sabtu (4/11/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dianggap Perempuan Hotel Alexis

Tersebarnya katalog perempuan Hotel Alexis yang memasukkan wajah Widuri Agesty juga membuatnya cemas jika bertemu orang lain.

Tentu saja, Widuri Agesty malas menanggapi pertanyaan demi pertanyaan mengenai kebenaran hal tersebut. Meski sudah membantah melalui media sosial, ia tetap saja dituding sebagai salah satu perempuan yang kerap 'menghibur' lelaki hidung belang di Hotel Alexis.

"Karena jadi banyak orang yang menuduh itu (katalog Alexis) benar," Widuri Agesty menyesalkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini