Sukses

Sempat Berantem Hebat, The Rock - Tyrese Gibson Berbaikan

Pertikaian dengan The Rock ini sempat membuat Tyrese Gibson mengancam mundur dari waralaba Fast and Furious.

Liputan6.com, Los Angeles Penggemar waralaba Fast and Furious beberapa waktu ini dihebohkan soal kemarahan salah satu bintangnya, Tyrese Gibson, yang dialamatkan pada The Rock.

Awal masalahnya, pemeran Roman ini tidak terima dengan rencana pengerjaan film spin-off Fast and Furious yang dibintangi The Rock. Tak hanya melempar kata-kata pedas pada aktor yang bernama asli Dwayne Johnson tersebut, Tyrese Gibson juga mengancam akan mundur dari waralaba Fast and Furious.

Sumber: Instagram/ tyrese

Namun hanya beberapa hari setelah mengeluarkan ancaman ini, Tyrese Gibson akhirnya mengatakan bahwa ia telah berbaikan dengan The Rock. Hal ini ia ungkapkan lewat Instagram pribadinya, Jumat (3/11/2017). Bahkan untuk mempertegasnya, ia mengunggah fotonya saat sedang bersama The Rock dan Vin Diesel.

"Aku ingin kalian tahu bahwa aku telah berbicara dari hati ke hati dengan salah satu perwakilan Dewayne dan ini akan menjadi unggahan terakhirku tentangnya...," tulisnya dalam keterangan tersebut.

"Aku menghargai perwakilan yang menghubungiku..Ceritaku tak akan pernah berubah, aku bukanlah aktor pendukung DJ (Dwayne Johnson)...Aku adalah ayah dari Shayla," tulisnya.

Ia kemudian menulis bahwa ia tak sabar dengan kembalinya Justin Lin di bangku sutradara film Fast and Furious berikutnya. "Kembalinya Justin Lin di bangku supir akan sangat menyenangkan, karena keluarga Fast and Furious yang sejati seperti berkumpul kembali. Saat kita melihat Justin kita seperti melihat Paul (Walker)."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tyrese Belum Benar-Benar Maafkan The Rock?

Meski Tyrese Gibson mengatakan ia tak akan lagi melanjutkan perseteruan ini, sejumlah media memperkirakan bahwa ia sebenarnya masih memendam kemarahan pada The Rock.

Ace Showbiz misalnya, mencatat bahwa tak ada kata permintaan maaf dari Tyrese Gibson untuk The Rock. Dalam unggahan ini Tyrese juga hanya 'menghargai perwakilan yang menghubunginya', bukan The Rock sendiri.

Apalagi, Tyrese Gibson juga masih saja mengeja nama asli The Rock dengan cara yang salah, yakni 'Dewayne'.

Bila perkiraan ini benar, apakah perseteruan ini sewaktu-waktu akan muncul kembali?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini