Sukses

Vidi Aldiano Ungkap Ritual Wajib Saat Manggung

Liputan6.com, Jakarta - Setiap penyanyi tentu memiliki caranya tersendiri untuk mengapresiasi para penggemarnya, salah satunya adalah Vidi Aldiano. Penyanyi berusia 27 tahun itu selalu mengunggah foto ataupun video dirinya bersama suasana kemeriahan para penggemarnya di setiap penampilannya.  

Vidi Aldiano mengisi acara Siberkreasi di Car Free Day, Jakarta Pusat

"Momen-momen perform gua, enggak cuma foto tapi video juga. Sering banget gue upload, kalau enggak di InstaStories, di Instagram gue juga. Senang saja gitu, kayak mengapresiasi acaranya juga dan kayaknya kalau gue post juga jadi ada kayak ada beberapa anak-anak yang mukanya kelihatan juga di sana, walaupun kecil harus di-zoom, tapi gue sekedar mengapresiasi acara dan penonton-penontonnya sih," kata Vidi Aldiano saat mengisi acara Siberkreasi di area Car Free Day, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (5/11/2017). 

1 dari 2 halaman

Jadi Ritual Wajib Setiap Manggung

Menurutnya, dengan cara seperti itu, ia bisa menambah kebahagiaan para penontonnya ketika mereka menemukan wajahnya dalam foto yang diunggahnya.

"Bikin yang nonton puas juga sih, karena mereka senang kalau kita nge-post acara di Instagram. Apalagi kalau acaranya ramai dan sudah nunggu dari pagi mereka berdiri paling depan, senang mereka kalau paling depan kan kelihatan banget di foto. Jadi apresiasiin penonton-penonton gue juga yang nungguin gue dari yang pertama banget," lanjut Vidi Aldiano. 

Bahkan, hal tersebut dikatakan Vidi Aldiano jadi semacam ritual khusus Vidi setiap manggung. Vidi sampai-sampai punya waktu khusus untuk melakukan swafoto atau merekam video penontonnya di tengah-tengah waktunya mengisi acara. 

"Selalu. Bisa dibilang ritual sih ya, sudah jadi bagian dari performance gue sih. Jadi di performance gue sudah tahu kapan kita videoin, kapan kita ngefotoin, gitu. Harus selalu di-upload. Apalagi kalau misalnya orang-orangnya seru dan rame, ya kayak kita juga senang diundang di acara yang meriah," tutup Vidi Aldiano. 

Saksikan Inspirato Bersama 3 Tokoh Inspiratif Indonesia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Diundang ke Music Bank, Ayu Ting Ting Ajak Rangga Smash
Artikel Selanjutnya
Doa Tulus untuk Pernikahan Raisa