Sukses

Cedera Leher, Jimin BTS Dilarang Menari oleh Dokter

Liputan6.com, Seoul - Grup idola Bangtan Boys alias BTS, kini tengah disibukkan oleh kegiatan tur konser mereka, "BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour". Salah satu kota yang disinggahi adalah Makau, pada Sabtu (4/11/2017) kemarin.

Namun penampilan BTS ternyata tak bisa semaksimal di kota-kota lain. Pasalnya salah satu anggotanya, Jimin, kini tengah mengalami cedera.

	Jimin BTS (Twitter/BigHitEnt)

 

Dilansir dari Soompi, Minggu (5/11/2017), Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi kelompok ini juga telah mengeluarkan pernyataan resminya. Perwakilan Big Hit menyebut cedera ini didapat Jimin BTS dalam penerbangan menuju Makau.

"Pada tanggal 3 Oktober kemarin, Jimin mengalami kram di leher dan bahu saat sedang terbang menuju Makau. Segera setelah mendarat, dia dibawa ke UGD untuk diperiksa dan mendapat perawatan."

 

1 dari 2 halaman

Video Jimin BTS Membuat Penggemar Khawatir

Beruntung dari pemeriksaan ini tim dokter tidak menemukan masalah pada tubuh Jimin. Namun dokter memberinya sebuah pantangan.

"Setelah dilakukan pemeriksaan lain pagi ini, tak ada hal abnormal tapi kami diberi tahu bahwa Jimin harus menghindari aktivitas fisik yang berat. Karena itu, Jimin tidak akan berpartisipasi dalam pertunjukan yang berisi koreografi, juga beberapa penampilan lain."

(via. SBS)

Sebelum pernyataan ini muncul, sebuah video yang menggambarkan kondisi Jimin BTS saat mendarat di Makau beredar luas di media sosial. Dalam video tersebut Jimin terlihat berjalan pelan dengan dipegangi sejumlah tim keamanan.

Tak heran banyak penggemar dibuat khawatir. Untuk itu, Big Hit Entertainment lantas mengutarakan permintaan maaf dan meminta pengertian penggemar atas insiden ini. "Kami benar-benar minta maaf telah membuat kekhawatiran di kalangan penggemar, yang telah menunggu konser Makau mereka."

Artikel Selanjutnya
Gejala Nyeri Dada yang Bisa Mengancam Nyawa
Artikel Selanjutnya
Cheerleader Dipaksa Split, Ini Bahayanya