Sukses

Pesan Ayu Ting Ting ke Haters: Jangan Mancing Keributan

Ayu Ting Ting kerap menjadi bulan-bulanan para haters di media sosial.

Liputan6.com, Bekasi - Ayu Ting Ting merupakan selebritas yang tak pernah sepi dari serangan haters. Di media sosial, Ayu Ting Ting kerap menjadi bulan-bulanan haters yang membully bahkan mencibirnya.

Bukannya marah, Ayu Ting Ting justru menikmati hal tersebut. Janda satu anak ini mengaku tak pernah ambil pusing dengan setiap cibiran haters. Padatnya aktivitas di panggung hiburan dan sibuk mengurus anak, membuat Ayu Ting Ting tak memiliki waktu untuk meladeni para haters.

"Ya biarin saja, senyumin aja. Kan yang penting urusan kita sama Allah, bukan kita sama manusia," ujar Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (5/11/2017).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibela Fans Loyal

Pelantun lagu "Alamat Palsu" mengetahui jika haters yang kerap menyerangnya di media sosial akan berhadapan dengan penggemar setianya yang tergabung di Aytinglicious. Dari sinilah, keributan antara haters dan fans Ayu Ting Ting muncul.

"Kalau orang yang suka adu domba jelas bukan fans saya. Jadi saya selalu bilang sama fans saya jangan suka mancing keributan. Diemin saja," kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting pun merasa jika meladeni para haters tak memberi manfaat pada kehidupannya. Karena itu, ia lebih memilih untuk menyibukkan diri dengan urusan pekerjaan dan bisnis kuliner yang sedang dirintisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini