Sukses

Anak Suka Balet, Ayu Ting Ting: Dulu Saya Mah Nggak Begitu

Ayu Ting Ting mengakui jika dirinya punya banyak perbedaan karakter dengan putrinya, Bilqis.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting mulai merasakan jika sifat dirinya dan sang putri, Bilqis Khumairah Razak, berbeda. Jika Ayu Ting Ting cenderung cuek dan tomboi, yang terjadi pada Bilqis justru sebaliknya. 

Menurut janda satu anak itu, Bilqis sangat feminin dan lebih peduli dengan urusan seputar perempuan.

"Memang dia (Bilqis) kecewek-cewekan banget. Dulu saya mah enggak kayak gitu," ujar Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (5/11/2017).

Ayu Ting Ting sempat kebingungan mengetahui Bilqis hobi memanjakan diri ke salon. Di usianya yang masih anak-anak, Bilqis sudah akrab dengan sejumlah treatment kecantikan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bilqis Hobi ke Salon

"Kayak kemarin lihat salon anak-anak, dia bilang 'Bun creambath bisa tuh bun kayaknya'. terus saya bilang 'nggak bisa itu potong rambut' dia bilang bisa-bisa. Terus kata mbak nya bisa. Ya sudah langsung creambath deh dia. Saya mah males nungguin," Ayu Ting Ting mengungkapkan.

Selain itu, olahraga yang disukai Bilqis pun sangat berkelas dan feminin. Tak seperti Ayu Ting Ting saat kecil yang lebih memilih olahraga atau permainan yang bisa dilakukan anak laki-laki.

"Dia juga suka balet, semuanya lah. Cewek banget, beda banget sama aku," Ayu Ting Ting memungkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.