Sukses

Meski Cerai, Nafa Urbach Zack Lee Tetap Kompak Urus Anak

Meski sudah bercerai, Nafa Urbach dan mantan suaminya, Zack Lee memperlihatkan kekompakannya bermain bersama anaknya, Mikhaela Lee Jowono

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee telah resmi berakhir pada 23 Oktober 2017 lalu. Kendati status keduanya sudah bukan lagi sepasang suami istri, ada hal status lain yang tidak bisa dihapus, yaitu orangtua dari Mikhaela Lee Jowono.

Hal tersebut tidak akan pernah berubah hingga kapan pun. Keduanya menunjukkan hal tersebut saat mereka kompak mengajak Mikha --sapaan putrinya-- bermain bersama di sebuah wahana bermain anak. Momen bahagia itu diunggah kembali lewat salah satu akun gosip di Instagram pada Sabtu (4/11/2017).

"Tengkyu for yesterday omlee, were having so much fun, i hope we still can be family and bestfriend for mikha @zacklee77 (terima kasih untuk hari kemarin, sangat lah menyenangkan, aku harap kita masih bisa menjadi keluarga sekaligus sahabat bagi Mikha)," tulis Nafa Urbach.

Menurut kabar yang beredar, Zack Lee wajib memberikan nafkah tiap bulan pada putri dari pernikahannya sebesar 5 juta rupiah. Ketika di konfirmasi pada kuasa hukumnya, mengaku tidak mengetahui lantaran itu kesepakatan keduanya. (Febio Hernanto/Bintang.com)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nafa Urbach Akui Hal Ini Tidak Mudah

Masih di unggahan yang sama, tampak juga Nafa Urbach mengakui bahwa perpisahannya dengan Zack Lee bukanlah hal yang mudah untuk dijalaninya.

"gak akan mudah memang, akan bgtu berat dan perjuangan supaya dia (Mikha) suatu hri mengerti ini. jgn buyarkan mimpi dia, biar dia terus bermimpi dan berangan2," tulis Nafa Urbach.

Unggahan tersebut pun menuai banyak respon positif dari warganet. Mereka kompak mendoakan Nafa Urbach dan Zack Lee yang masih selalu kompak demi putrinya.

Akun @indra_inco menulis, "Alhamdulillah....senang liatx...adem.seharusnya bgindang ttap menjaga tali silaturahmi walau sdah jatuh palu👍👍👍👌."

Sementara akun @kumala34 menulis "Betapa besarnya hati seorang perempuan, ketika hal besar terjadi di rumah tangganya, dia tetap menghargai mantan suaminya. Bukan ketika sudah pisah terus saling menjelek"an dan cari pembelaan dari publik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini