Sukses

Bulan Madu, Song Hye Kyo Pajang Foto Makan Malam Romantis

Dalam foto ini, Song Hye Kyo yang mengenakan busana hitam dan rambut digerai, tampil dengan sederhana.

Liputan6.com, Madrid - Setelah resmi menjadi Nyonya Soong Joong Ki, Song Hye Kyo kini sedang menikmati manisnya hari-hari pertama rumah tangga mereka. Pasangan yang menjadi lawan main dalam serial Descendants of the Sun tersebut kini tengah berbulan madu ke Eropa.

Meski selama ini ia tak terlalu sering mengunggah foto yang menggambarkan kehidupan pribadinya ke Instagram, Song Hye Kyo ternyata mau berbagi sedikit momen bulan madunya dengan para penggemar.

	Sumber: Instagram/ kyo1122

Pada Minggu (5/11/2017), Song Hye Kyo mengunggah sebuah foto hitam putih di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut ia tampak berada di sebuah restoran. Sayang, dalam foto ini hanya ia sendiri yang terlihat, tanpa Song Joong Ki.

Song Hye Kyo yang mengenakan busana hitam dan rambut digerai, tampil sederhana, bahkan seperti tanpa riasan. Tangan kirinya ia letakan di samping wajahnya, memperlihatkan sebuah cincin di jari manisnya.

Tak ada keterangan foto apa pun yang disertakan Song Hye Kyo dalam foto ini, selain emoticon berbentuk bibir merah. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diserbu Penggemar Indonesia

Unggahan ini langsung disambut gegap gempita oleh para penggemar. Termasuk penggemar dari Indonesia. Seperti warganet dari negara lain, penggemar Tanah Air berbondong-bondong mengucapkan selamat berbulan madu pada pasangan pengantin baru ini.

Hanya saja, banyak komentar yang ditulis dalam bahasa Indonesia, yang sudah tentu bakal sulit dimengerti Song Hye Kyo maupun Song Joong Ki.

"Unnie lagi dinner ya?? pzti oppa ini mah yg fotoin..cantikk bgtt sihh..," tulis pemilik akun @ditapuspitasariputri.

"Well hello abang joongki yg ada dibalik layar hp," kata @riskadra.

"Ciee yg lagi bulan madu ..," ujar @kyungin88.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.