Sukses

Mytha Lestari Resmi Jadi Istri Barry Maheswara

Mytha Lestari resmi berstatus sebagai istri dari Barry Maheswara usai melaksanakan pernikahannya di Klub Golf Estate Bogor Raya, Jawa Barat

Liputan6.com, Jakarta - Mytha Lestari akhirnya telah melepas status lajangnya kepada Barry Maheswara pada Minggu (5/11/2017). Barry Maheswara mempersunting Mytha di Klub Golf Estate Bogor Raya, Jawa Barat, dengan mas kawin logam mulia seberat 26 Gram.

Selama prosesi pernikahan tersebut, Mytha Lestari mengabadikannya lewat Instagram Live mulai kedua mempelai memasuki gedung pelaksanaan akad nikah, pembacaan ikrar sehidup semati, hingga prosesi usai.

Mytha Lestari Menikah

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keliling Menggunakan VW Kodok

"Saya terima nikahnya Paramitha Lestari Mulyarto binti Indro Mulyarto dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Barry Maheswara dengan sangat lancar.

 

Mytha Lestari keliling gunakan VW Beetle

Penyanyi jebolan Mamamia tersebut tak mampu menyembunyikan rasa harunya. Air mata bahagia tampak membasahi wajah sang mempelai wanita.

Usai mengucapkan janji suci tersebut. Mytha Lestari dan suaminya kemudian melanjutkan dengan prosesi lain sesuai adat Jawa, sebelum kemudian keduanya pergi meninggalkan gedung dengan mengendarai mobil VW Beetle hitam dengan kaleng-kaleng yang diikat di belakangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.