Sukses

Penyanyi Neng Oshin Jadi Ikon Karaoke Keluarga

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Neng Oshin begitu antusias saat namanya bakal dijadikan sebagai ikon sebuah rumah karaoke. Neng Oshin terpilih dari beberapa penyanyi yang diseleksi dari label rekaman Nagaswara.

Baru-baru ini, Neng Oshin bersama CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, Pengacara Edy Law dan PT. Sakura Music International, Ayi Harja telah menandatangi kesepakatan kerjasama untuk karaoke bernama Neng Oshin KTV Keluarga.

"Kami kenapa akhirnya menunjuk Neng Oshin karena kita semua sudah tahu prestasinya sebagai penyanyi dan selain dikenal dan asli Sukabumi, karaoke juga akan dibuka di Sukabumi," ujar Ayi Harja usai menandatangi surat kontrak bersama Neng Oshin, Edy Law dan Rahayu di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat.

Neng Oshin yang memiliki nama asli Neng Lia Amanda pun bersyukur kiprahnya di panggung musik diapresiasi dengan menjadikan dirinya sebagai ikon rumah karaoke.

"eneng banget, hari ini saya dipercaya menjadi Neng Oshin Family Karaoke, yang perdananya akan dibuka di Sukabumi. Ini akan menjadi motivasi saya agar lebih baik lagi dan terus berkembang dalam diri saya dan karir,” ungkap Neng Oshin.

Neng Oshin KTV Keluarga direncanakan dibuka pertama kali di awal November 2017 di City Mall Sukabumi, Jawa Barat. Selain itu, akan dibuka lagi di Karawang barat dan Karawang Timur.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
FDJ Yellow Ubah Haluan Bermusik
Artikel Selanjutnya
Desy Ning Nong Ikut Tercyduk