Sukses

Livi Zheng Kembali Dijadwalkan Jadi Pembicara Bersama Menteri

Livi Zheng kerap diminta untuk berbagi pengalaman bersama para pejabat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjadi pembicara dengan Menteri Keuangan, Sri Mulyani, Menteri Kordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Pandjaitan, dan Gubernur Bank Indonesia, Agus Martowardojo, Livi Zheng kembali di jadwalkan menjadi pembicara di forum human capital terbesar di Indonesia, Forum Human Capital Indonesia (FHCI) November ini.

Rencananya sutradara film Livi Zheng, Menteri BUMN Rini Soemarno, dan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara akan menjadi pembicara di forum ini.

"FHCI adalah forum para pegiat human capital khususnya di badan usaha milik negara (BUMN) yang rutin bertemu dan membahas berbagai isu seputar pengembangan human capital. Perhatian FHCI tidak hanya difokuskan pada pengembangan human capital di BUMN, tapi juga Indonesia secara umum," kata Livi Zheng melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Minggu (5/11/2017).

Menurut Livi Zheng, hal itulah yang menjadi dasar penyelenggaraan Indonesia Human Capital Summit (IHCS) yang tahun ini akan digelar pada 9-10 November 2017 di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. Tema tahun ini adalah “Fostering Indonesian Heroes: The Future Competitive Great Talent”.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pahlawan di Era Modern Punya Arti Luas

Pemilihan tema Indonesian Heroes atau para pahlawan Indonesia sejalan dengan momentum Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November.

"Di era modern seperti saat ini pahlawan bisa memiliki arti yang luas. Dalam konteks human capital, pahlawan adalah mereka yang bisa memberikan kontribusi besar bagi negara di bidang apa pun, seperti olahraga, seni dan hiburan, ilmu pengetahuan, teknologi dan komunikasi, dan lain-lain," jelas Ketua Umum Forum Human Capital Indonesia, Herdy Harman.

Livi Zheng adalah seorang sutradara film yang berkarier di Hollywood yang telah mengharumkan nama Indonesia. Film Livi Zheng banyak berunsur Indonesia. Contohnya di film layar lebar yang berjudul Insight, Livi memasukan unsur beladiri dan musik Indonesia. Livi baru saja menyelesaikan empat proyek di Indonesia.

Di antaranya film iklan berformat film pendek Life is Full of Surprises dan Second Chance yang proses syutingnya di lakukan di Sukabumi. Dalam film Life is Full of Surprises Livi mengombinasikan adegan bola api, cambuk api dan pencak silat sebagai adegan pembukaan film ini. Film Life Full of Surprises baru saja diluncurkan bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini