Sukses

3 Pasangan di Sinetron SCTV Ini Paling Ditunggu Penggemar

Liputan6.com, Jakarta Sejak boyongan ke SCTV pada Februari 2017 lalu, rumah produksi Sinemart banyak merilis judul sinetron yang dibintangi para bintang muda berbakat. Beberapa dari sinetron tersebut lantas sukses melejitkan mereka jadi idola remaja. Tak hanya itu saja. Lantaran berhasil menciptakan chemistry apik, beberapa di antaranya juga melahirkan pasangan layar kaca baru.

Ada tiga pasangan yang dianggap paling sukses mencuri perhatian pecinta sinetron. Saat ini, sinetron dari tiga pasangan tersebut memang sedang tak tayang di SCTV. Namun kemunculan mereka sangat dinanti penggemar. Tak lama lagi, ketiga pasangan ini bakal hadir menyapa penggemar berat dengan sinetron terbaru mereka yang akan segera tayang di SCTV.

Siapa saja tiga pasangan layar kaca yang sinetronnya paling ditunggu penggemar tersebut? Yuk, simak di sini.

 

1 dari 4 halaman

Giorgino Abraham - Irish Bella

Yang pertama, ada pasangan Giorgino Abraham dan Irish Bella atau dikenal penggemar dengan sebutan Ginobel Couple. Gino-Ibel demikian mereka akrab disapa, sebentar lagi akan hadir lewat sinetron terbaru SCTV berjudul Rahmat Cinta. Ini adalah untuk kelima kalinya mereka dipasangkan dalam satu judul.

Sinetron pertama mereka di SCTV, Berkah Cinta, sukses menyedot perhatian penonton. Meski perannya dilibas Donny Michael, Gino tetap sukses menjalin chemistry manis dengan Ibel. Kemesraan keduanya di layar pun masih dianggap magnet oleh para penggemar. Menariknya karena terbawa kemesraan di layar tersebut pula, Gino-Ibel kini dikabarkan pacaran sungguhan.

Lantas, bagaimana dengan chemistry keduanya di Rahmat Cinta nanti? Akankah kembali bikin baper penonton juga penggemar? Patut ditunggu.

 

2 dari 4 halaman

Verrell Bramasta - Natasha Wilona.

Banyak yang bilang, chemistry keduanya saat bintangi sinetron Anak Sekolahan lalu tak semanis yang ditunjukan pasangan Rizky Nazar-Cut Syifa yang juga ikut main. Meski begitu, pasangan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memiliki penggemar yang cukup besar dan militan di media sosial. Pasangan ini sendiri mendapat sebutan WilVer Couple dari penggemar berat.

 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sinetron teranyar mereka yang akan segera tayang di SCTV sendiri adalah Siapa Takut Jatuh Cinta. Sinetron ini sudah ditunggu-tunggu penggemar dalam beberapa bulan terakhir. Sinetron ini disebut akan jadi ajang pembuktian mereka dalam menarik minat penonton, juga jadi tantangan bagi Verrell akan kualitas aktingnya. Pasalnya ada nama Aliando Syarief dalam jajaran pemain.

Bukan hal mudah tentunya buat Verrell menyaingi akting (juga popularitas) yang dimiliki Aliando. Namun, setidaknya ia mungkin bisa mengambil hati penonton jika bisa menciptakan chemistry lebih menawan dengan Natasha Wilona nanti. Mampukah mereka melakukannya?

 

3 dari 4 halaman

Rizky Nazar - Cut Syifa.

Berwajah mirip dan dianggap serasi, pasangan Rizky Nazar dan Cut Syifa sudah mencuri perhatian pecinta sinetron sejak dipasangkan pertama kali di Anak Sekolahan. Popularitas mereka kian menggunung setelah kembali diduetkan dalam Jodoh Yang Tertukar tempo hari. Tak lama lagi, mereka pun akan datang lagi lewat sinetron terbaru berjudul tentatif Merayu Tuhan.

	Cut Syifa - Rizky Nazar (Adrian Putra/bintang.com)

Banyak yang bilang, gaya malu-malu tapi nampak saling perhatian yang membuat chemistry mereka di layar jadi enak dilihat. Kemesraan mereka juga disebut tidak berlebihan. Tak heran, KyFa Couple demikian sebutan pasangan ini tak cuma disukai remaja, tapi juga digandrungi penonton dewasa seperti ibu-ibu rumah tangga. Ini lantaran KyFa Couple dianggap pasangan anak baik-baik berkat wajah polos yang keduanya miliki.

Namun, akankah keduanya bisa kembali memikat hati para penonton tersebut dengan sinetron terbaru nanti? Waktu dan penggemar mereka pastinya yang akan menentukan.

Artikel Selanjutnya
2 Bintang Paling Menyedot Perhatian Pecinta Sinetron Saat Ini
Artikel Selanjutnya
Episode Perdana Jodoh Yang Tertukar Sukses di Peringkat ke-2