Sukses

Belum Mau Menikah, Ayu Ting Ting: Masih Trauma

Ayu Ting Ting masih betah menyandang status janda.

Liputan6.com, Bekasi - Ayu Ting Ting belum juga memperlihatkan tanda-tanda bakal melepas status janda. Padahal, sudah tiga tahun lamanya janda satu anak ini hidup tanpa pendamping.

Soal pernikahan, dikatakan Ayu Ting Ting, bukanlah hal yang mudah baginya untuk melakukan hal tersebut. Bayang-bayang kisruh rumah tangganya dengan Henry Baskoro alias Enji medio 2014 lalu, masih membekas hingga saat ini.

"Iya, trauma pasti (dengan perceraian) . Karena jujur, saya trauma-an banget orangnya. Apalagi dengan kejadian dulu," ujar Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (5/11/2017).

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kriteria Calon Suami Baru

Ayu Ting Ting menjelaskan kalau dirinya belum berpikir untuk menikah dan melepas status janda dalam waktu dekat. Pelantun lagu "Sambalado" membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk mempelajari siapa pria yang akan mendampinginya kelak.

"Selektif pasti. Kan nggak ada orang yang mau ngerasain kegagalan yang sama. Apalagi gue sudah punya anak," Ayu Ting Ting menambahkan.

Untuk kriteria jodoh, Ayu Ting Ting tak muluk-muluk. Mau mencintai dirinya dengan berbagai kekurangan dan menyayangi Bilqis Khumairah Razak, buah cinta dari pernikahan bersama Enji, jadi syarat utama bagi pria yang ingin menggaet hati Ayu Ting Ting.

"Saya nggak ada kriteria khusus. Yang penting baik dan penyayang. Selebihnya biar Tuhan yang atur," Ayu Ting Ting memungkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini