Sukses

Banyak Pria Mendekati, Ayu Ting Ting: Tidak Terhitung

Hingga kini, Ayu Ting Ting masih saja betah menjanda.

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini, Ayu Ting Ting masih saja betah menjanda. Wanita 25 tahun ini mengaku belum menemukan pria yang tepat untuk mendampingi hidupnya.

Walau begitu, Ayu Ting Ting tak memungkiri banyak pria yang mencoba mendekat untuk merebut hatinya. Sayangnya, belum ada yang pria yang bisa meluluhkan pelantun "Sambalado" itu.

"Yang deketin saya banyak. Saya sampai enggak bisa ngitung," ujar Ayu Ting Ting, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (5/11/2017).

 

Ayu Ting Ting tak memiliki kriteria khusus dalam memilih pasangan hidup. Baginya, terpenting bisa bertanggung jawab dan bisa mencintai anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

"Kriteria mah enggak ada. Yang penting tanggung jawab, sayang, jujur dan baik hati," ucap Ayu Ting Ting.

Sebagai seorang wanita, Ayu Ting Ting juga tak ingin selamanya sendiri. Akan tetapi, ia juga tak ingin mengalami kegagalan rumah tangga untuk kedua kalinya. 

"Planning pasti ada (menikah). Cuma maunya yang terbaik, enggak mau gagal lagi. Harus lebih hati-hati banget. Apalagi aku udah ada Bilqis. Soalnya enggak gampang juga orang terima kalau sudah anak," kata tutur Ayu Ting Ting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dekat dengan Raffi Ahmad

Sampai saat ini Ayu Ting Ting belum juga memilih pria yang mendekatinya. Namun, rumor yang beredar Ayu Ting Ting tengah dekat dengan Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina. 

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tak pernah lepas dari sorotan publik, terlebih jika keduanya berada dalam satu acara yang sama. Seperti belum lama ini, Ayu dan Raffi berada dalam di panggung yang sama. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Dalam setiap kesempatan, keduanya kerap memperlihatkan kedekatan. Karena itu, banyak orang yang menganggap Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memang menjalin hubungan terlarang. 

Ayu Ting Ting seolah tak peduli dengan kabar tersebut. Baik dirinya maupun Raffi Ahmad hingga kini belum mau konfirmasi mengenai kebenaran berita itu. Selain Raffi, Ivan Gunawan juga berusaha mendekati janda satu anak tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini