Sukses

Usai Dukung Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Unggah Foto Istri - Anak

Raffi Ahmad mengunggah foto Ayu Ting Ting yang tengah mempromosikan bisnisnya. Tak lama, ia pun memperlihatkan wajah istri dan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad menjadi salah satu teman dekat yang mendukung bisnis kue kekinian Ayu Ting Ting. Dalam akun Instagramnya, Raffi mengunggah foto Ayu yang mengenakan topi chef serta celemek sebagai dukungannya, Minggu (5/11/2017).

Di waktu bersamaan, Raffi Ahmad pun mengunggah foto sang istri, Nagita Slavina dan buah cintanya, Rafathar Malik Ahmad, di sebuah stasiun kereta api di Jepang.

Setelah posting foto Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad perlihatkan wajah istri dan anaknya di Instagram (Foto: Instagram/Raffinagita1717)

Tampaknya keluarga kecil ini tengah berlibur ke Negeri Sakura. Itu terlihat dari bahasa yang tertera dalam papan pengumuman.

Dalam unggahan lainnya, Raffi Ahmad pun memperlihatkan wajahnya berpose dengan Nagita Slavina dan Rafathar dengan latar belakang bertuliskan Legoland Japan.

Apakah ini tanda Raffi Ahmad takut pada sang istri mengenai hubungannya dengan Ayu Ting Ting? Hal itu pun menjadi komentar para warganet.

Raffi Ahmad ikut mempromosikan bisnis kue kekinian Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/Raffinagita1717)

Akun @lor2667 menulis, "Abiss post foto bini sirihh ehh biar ga diomelin bini sahhh langsung di post apa nutupin poto yg td di post biar ga ketawan bini sah."

Sementara akun @rismut1206 menambahkan, "Nanti klo udh pulang aduin sma memsye ya klo papa rafi promosiin kue nya ayu. tp ayu ga prnh promosiin kuenya memsye, kan aneh ya.. Aku kesel liat tingkah papa rafi, gemeeezzzzzhhhh."

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Raffi Ahmad Dapat Pesan Khusus

Isu kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sudah bergulir cukup lama. Hingga kini, tak ada konfirmasi dari keduanya mengenai kebenaran rumor tersebut.

Tentu saja, hal itu mempengaruhi hubungan Raffi Ahmad dengan keluarga besar Nagita Slavina, termasuk dengan sang mertua, Rieta Amalia. Meski kini mereka sudah akur kembali, namun Rieta sempat memberi nasihat untuk Raffi.

Raffi Ahmad ajak Nagita Slavina dan Rafathar ke Jepang (Foto: Instagram/Raffinagita1717)

"Kalian harus rukun-rukun pokoknya," ungkap ibunda Nagita Slavina secara live dalam acara musik pagi.

Pernyataan sang ibunda, membuat Nagita Slavina terisak. Raffi Ahmad yang berdiri di belakang sang istri langsung menenangkannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.