Sukses

Kenang Kim Joo Hyuk, Jung Joon Young Tulis Pesan Menyentuh

Liputan6.com, Seoul - Kematian Kim Joo Hyuk dalam kecelakaan mobil pada 30 Oktober lalu, meninggalkan luka mendalam bagi Jung Joon Young. Bukan hanya karena ia kehilangan seorang sahabat, tapi ia juga tak bisa menghadiri pemakaman Kim Joo Hyuk. Pasalnya, saat itu Jung Joon Young tengah syuting di pedalaman Kepulauan Cooks, dan terlambat mengetahui kabar duka ini. 

(AllKpop)

Sebagai gantinya, Jung Joo Hyuk kemudian mengunggah sebuah pesan menyentuh yang ditujukan pada mendiang Kim Joo Hyuk, melalui akun Instagram pribadinya, @sun4finger.

"Kakakku, aku memberi salam padanya kemarin, pagi-pagi sekali. Beristirahatlah dengan tenang, Kak Joong Hyung yang kucintai. Aku masih belum bisa percaya, tapi aku ingin menjalani hidup dengan berpikir bahwa kau di sana selalu tersenyum dan melihat kami," tulis Jung Joon Young, Senin (6/11/2017), seperti dikutip dari Soompi.

Dari pesan Jung Joon Young ini, tersirat pesan bahwa masih banyak hal yang belum terucap antara keduanya. "Ada banyak hal yang ingin kukatakan tapi akan kukatakan nanti saja, saat aku bertemu langsung denganmu. Aku kangen padamu," tulis musisi 28 tahun tersebut.

 

1 dari 2 halaman

Dikuatkan oleh Warganet

Dalam unggahan ini, Jung Joon Young juga menyertakan sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan aktor yang ia kenal lewat variety show 2 Days 1 Night tersebut. Dalam foto ini, keduanya terlihat tersenyum lebar, dan Jung Joon Young memeluk sang aktor dari belakang.

Unggahan ini langsung membuat warganet ikut terharu. Dalam waktu tujuh jam, unggahan ini telah diberi 108 ribu tanda suka, dan memancing ribuan komentar.

	Kim Joo Hyuk dan Jung Joon Young (Instagram/ sun4finger)

"Joonyoung, tolong jangan bersedih terlalu lama...doakan dia, minta pada Yang Kuasa untuk menjaganya...saat ia istirahat dalam tidur abadinya, hidup kita harus terus berlanjut, kuatkanlah dirimu," tulis @mynameiscitradew.

"Kami juga merindukannya. Tidak apa-apa bila kamu ingin menangis sekeras yang kamu mau. Tapi tetaplah kuat," tulis @_xxdev.

Artikel Selanjutnya
Rayakan Satu Tahun Scarlet Heart, IU dan Lee Jun Gi Lakukan Ini
Artikel Selanjutnya
Akibat Handuk, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bikin Fans Lumer