Sukses

Akrabnya Bobby Nasution dengan Adik Kahiyang Ayu

Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu, putri semata wayang Presiden RI, Joko Widodo alias Jokowi, dua hari lagi akan melangsungkan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu, putri semata wayang Presiden RI, Joko Widodo alias Jokowi, dua hari lagi akan melangsungkan pernikahan mereka di Solo, Jawa Tengah. Sebelum hari H terlaksana, Bobby terlihat sudah sangat akrab dengan keluarga Jokowi, terutama dengan Kaesang, adik Kahiyang Ayu.

Dalam sebuah vlog yang diunggah di situs berbagi video beberapa waktu lalu, terlihat Kaesang, Kahiyang, dan Bobby Nasution duduk di pinggir kolam renang. Ketiganya kompak mengenakan atasan putih.

 Serunya Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution bareng Kaesang (Foto: YouTube)

Kaesang pun menggoda Bobby Nasution dengan menyuruhnya bertepuk tangan, dan membuat Kahiyang tertawa terbahak-bahak.

Putra bungsu Jokowi ini pun melontarkan pertanyaan dari netizen mengenai bulan madu yang akan dijalani Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu usai pernikahan yang akan digelar pada 8 November 2017 nanti.

Bobby Nasution, dan Kahiyang Ayu pun masih enggan membocorkan. "Rahasia dong, nanti semuanya mau ikut. Yang jelas, di Indonesia," terang anak kedua Jokowi tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prosesi Pernikahan

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution kini sedang menjalani prosesi pernikahan. Pada Senin (6/11/2017) pukul 16.00 WIB, Kahiyang melakukan wilujeng kenduri, yaitu pengajian yang dilakukan oleh keluarga dan kerabat dekat.

Acara ini dilakukan di kediaman Jokowi di Surakarta, Jawa Tengah. Pada Selasa (7/11/2017), akan dilaksanakan acara pemasangan bleketepe, siraman, dan sadeyen dawet dari pihak wanita.

Seperti dalam foto ini, Kahiyang dan Bobby yang tengah berada di dalam mobil tampil dengan busana yang kasual. Bobby dengan kaos oblongnya, serta Kahiyang yang selalu menggerai rambutnya memakai kemeja garis-garis. (Instagram/ayanggkahiyang)

Pada waktu yang sama, pihak pria, Bobby Nasution, juga melakukan siraman di sebuah hotel di Jawa Tengah. Dan pada malam harinya, akan digelar prosesi serah terima paningset, dan midodareni di kediaman Presiden RI, Jokowi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini