Sukses

Menikah Lagi, Ayu Ting Ting Pikirkan Anak

Menikah lagi jadi sesuatu yang amat sulit bagi Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Bekasi - Ayu Ting Ting bukannya tak memiliki keinginan untuk melepas status janda. Laiknya seorang perempuan, ia juga ingin memiliki pendamping hidup yang bisa diajaknya untuk membangun keluarga yang harmonis.

Namun, pernikahan menjadi sesuatu yang menyulitkan bagi Ayu Ting Ting. Sebab, ia tak hanya memikirkan soal kehidupan setelah pernikahan bersama suami baru. Baginya, menikah lagi adalah proses kehidupan berikutnya bersama si buah hati, Bilqis Khumairah Razak.

"Harus lebih hati-hati banget. Apalagi aku sudah ada Bilqis," ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Bekasi, Minggu (5/11/2017).

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Gagal Lagi

Pengalaman bercerai dari Enji membuat Ayu Ting Ting berhati-hati menentukan pendamping hidup. Karena itu, proses dalam memilih siapa pendamping hidupnya kelak juga jadi perhatian khusus bagi pelantun "Sambalado" itu.

"Cuma maunya yang terbaik, enggak mau gagal lagi," Ayu Ting Ting mengungkapkan.

Ayu Ting Ting sadar jika dirinya tak akan mudah mendapatkan pasangan yang sesuai kriterianya. Dengan statusnya sebagai janda, membuat siapa pun pria yang ingin mendekatinya berpikir dua kali.

"Soalnya nggak gampang juga orang terima kalau sudah anak," Ayu Ting Ting memungkas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini