Sukses

Ini Pilot Ganteng Haydar Pratama, Mantan Terindah Kahiyang Ayu

Setahun yang lalu, Kahiyang Ayu memiliki hubungan spesial dengan pilot ganteng Haydar Pratama.

Liputan6.com, Jakarta - Hanya menghitung hari, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan menjadi suami istri. Anak kedua Presiden RI, Jokowi, itu direncanakan bakal menggelar pernikahan pada hari Rabu, 8 November 2017 besok di Solo, Jawa Tengah.

Mantan pacar Kahiyang Ayu, Haydar Pratama yang berprofesi sebagai pilot [foto: instagram.com/haydarpratama]

Kabar pernikahan ini pun ikut menguak kehidupan pribadi Kahiyang Ayu. Sebelum dengan Bobby Nasution, Kahiyang kabarnya pernah menjalin asmara dengan cowok bernama Haydar Pratama.

Dari Instagram pribadinya, diketahui kalau Haydar adalah seorang pilot salah satu maskapai penerbangan di Indonesia. Meski bukan seorang selebritas, mantan pacar Kahiyang Ayu itu tampaknya cukup populer di media sosial.

Buktinya, akun Instagram Haydar memiliki sekitar 26 ribu pengikut. Cowok yang hobi travelling itu juga sering mengunggah foto-foto kerennya saat berlibur ke berbagai negara di dunia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemesraan yang Singkat

Kebersamaan Kahiyang Ayu dan Haydar pertama kali terkuak sekitar Januari 2016 lalu. Sejak saat itu keduanya cukup sering memperlihatkan kebersamaan dan saling melontarkan caption manis.

Kahiyang Ayu dan Haydar Pratama.

"Ketemu mas pilot ganteng sebelum take off ketemu bsok lagi di Jkt yaa," tulis Kahiyang Ayu di keterangan foto.

"Randezvous with Princess of Bogor Palace (she said)..," tulis Haydar di Instagram pribadinya.

Namun, kebersamaan mereka hanya berlangsung singkat. Tak lama kemudian Kahiyang Ayu sudah menjalin asmara dengan Bobby Nasution yang sebentar lagi akan jadi suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini