Sukses

RAN Buka Konser N.E.R.D.

Grup musik RAN membuka gelaran konser band N.E.R.D. yang bertandang ke Jakarta. Ketiga personel menggebrak Istora Senayan sekitar pukul 21.00 WIB lewat lagu bertajuk <i>Thank God It&#039;s Friday</i>.

Liputan6.com, Jakarta: Grup musik RAN membuka gelaran konser band N.E.R.D. yang bertandang ke Jakarta, Senin (10/1). Ketiga personel menggebrak Istora Senayan sekitar pukul 21.00 WIB lewat lagu bertajuk Thank God It's Friday. Seperti biasa, Rai, Asta, dan Nino tampil kasual, jeans serta jaket membalut penampilan mereka di atas panggung.

Empat menit setelah lagu pertama, RAN kembali melanjutkan aksi panggung mereka lewat single terbaru, Mencuri Hati. "Gue tahu kalian semua nungguin Pharell Williams--salah satu personel N.E.R.D.--tapi enggak ada salahnya dong kita-kita yang lokal juga tampil. Ayo semuanya joget bareng-bareng dan terus semangat," kata Nino kepada ratusan penonton yang datang.

Seolah belum cukup membuka konser N.E.R.D. RAN melanjutkan aksi panggung mereka lewat lagu ketiga mereka, Jadi Gila. RAN menutup opening-act mereka dengan tembang Gudang Cinta. Di lagu ini, RAN tidak tampil sendiri. Mereka ditemani Dewi Sandra yang tampil seksi dengan tank top putih.

Selain RAN, band hip-hop S.O.B. (Sound of Bear) juga ikut meramaikan konser yang terselenggara berkat kerja sama promotor Blade serta L.A. Lights. Band hip-hop yang digawangi Gading Marten, Iwa Kusuma, serta sang penggebuk drum Eno itu tampil sekitar 30 menit.

Mereka membawakan sejumlah lagu di antaranya Billionare yang dipopulerkan oleh Bruno Mars, Garuda di Dadaku milik Netral, serta lagu lawas Iwa K yang bertajuk Melayang.

Ketika Melayang mengudara, penonton histeris seakan kembali di bawa ke masa lampau. Saking takjubnya dengan animo tersebut, Gading hingga berlutut di atas panggung sembari sesekali menghadap ke Iwa.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini