Sukses

Terlihat Lebih Kurus, Raisa Tak Secantik Dulu?

Penampilan Raisa dianggap berbeda, beberapa bulan setelah menikah dengan Hamish Daud.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan Raisa setelah resmi menikah dengan Hamish Daud, 3 September 2017 lalu. Setidaknya itu lah yang dikatakan sebagian warganet dalam kolom komentar sebuah foto di Instagram. 

Dalam foto yang diunggah Hamish Daud, Minggu (6/11/2017) tersebut, Raisa tampak tersenyum manis di samping sang suami. Latar belakang foto itu terlihat menakjubkan, dipotret di lokasi bulan madu mereka, Lake Como, Italy.

 

Tak seperti biasanya, tanggapan negatif malah membanjiri kolom komentar foto tersebut. Parahnya lagi, kata-kata negatif tersebut ditujukan untuk mengomentari penampilan, terutama wajah Raisa.

Sebagian warganet menganggap Raisa sudah tak secantik dahulu. Tak sedikit pula yang menyatakan bahwa tulang pipi pelantun "Kali Kedua" tersebut sangat terlihat tirus, hingga membuat dirinya seakan tak bergairah.

"Mba @raisa6690 abis nikah kok mukanya jd kucel gt sih mba? Gak seger kayak sebelum nikah.benerean lho," tulis @golden__hills_vet.

"@Legoofans.. dah emang iya klo udah nikah mah biasanya gitu capek atuh kan penganten baru jadi dah gak seger lagi, sorry yah raisa," sahut @rinasari_d.

"Maaf wajahnya semakin sedikit berkurang segernya agak giman gitu,beda waktu lajang kinclong buanget...," ungkap @ayukuning_welas_asih.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembelaan dari Penggemar

Beruntung, Raisa punya penggemar setia yang akan selalu melihatnya dengan pandangan kagum. Menurut penggemar, ada beberapa hal yang menyebabkan wajah Raisa tampak berbeda dari biasa.

Bulan madu Raisa dan Hamish Daud. (Instagram/raisya_hamish)

"Raisa emang sekarang lagi rajin2nya olahraga sering liat di insta storynya.. Mungkin persiapan ntar kalau nanti hamil n menyusui biar gak terlalu melar bodynya.. Jadi artis serba salah sih, gemuk salah kurus jg salah," tulis @karinaseirarneta.

"Bukan tua cuman raisa pra nikah smpe skrg rajin banget olahraganya, jadinya kan berat badanny turun, muka juga makin tirus jadi keliatan kayak gtu," sahut @vianycecilia.

Pernyataan para penggemar tersebut ada benarnya. Raisa tampaknya memang sedang fokus menjalani hidup sehat dengan olahraga dan menjaga pola makan. Tak heran, wajah sang penyanyi tampak lebih tirus dan bentuk tubuhnya pun semakin ramping.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini