Sukses

Namanya Dibersihkan Fary dkk, Ilham Malah Terlibat Masalah Lagi?

Liputan6.com, Jakarta  

 Pencuri HP Ilham (Syakir Daulay) akhirnya tertangkap. Fari (Emiliano Cortizo) dan teman-temannya tak hanya membawa si pencuri ke kantor polisi tapi sekaligus juga membersihkan nama Ilham yang terlanjur buruk. Sementara itu, Ilham dan neneknya (Nani Wijaya) sendiri kini hidup susah setelah terusir dari kompleks.

Apakah setelah tertangkapnya sang pencuri, Ilham bisa tinggal di rumahnya yang dulu? Lantas, apa yang akan dilakukan Fari untuk bisa membawa Ilham kembali? Berikut sinopsis sinetron Anak Masjid yang akan memasuki episode ke-33 pada Senin, 6 November 2017 sore ini.

Selesai sholat, Fary dkk sepakat untuk mencari Ilham. Fary mengusulkan pada mereka untuk menyebar, biar lebih mudah melakukan pencarian. Di sisi lain, Fatma juga sudah memulai pencarian Ilham. Dengan menaiki sepeda, Fatma masuk ke sebuah perkampungan. Di sana, Fatma pun bertanya ke semua orang yang ditemui sambil menyebutkan ciri-ciri Ilham dan neneknya.

Di musholla, Ilham sedang bicara dengan Pak Ahmad. Ilham bilang kalau ia ingin mengajari ngaji anak-anak. Pak Ahmad setuju. Dia akan membujuk anak-anak kampung supaya mau belajar ngaji di musholla. Pak Ahmad tahu selama ini anak-anak jauh dari agama. Ia senang jika dengan kehadiran Ilham, musholla akan kembali makmur.

Fary dkk tak berhasil menemukan Ilham. Lantaran sudah sore dan takut kemalaman di jalan juga takut dicari Aki Naim, Fary mengajak mereka pulang dan besok kembali mencari. Sampai di rumah, Aki senang tahu Fary punya rasa setia kawan yang tinggi. Tapi Aki malah bilang, kalaupun Ilham ditemukan, ia belum tentu mau diajak pulang.

Di sisi lain, Ilham sendiri saat ini sedang naik sepeda mau mengantar ayam potong ke langganan Bang Madi. Saat tengah melewati turunan, di depan tiba-tiba ada seorang ibu yang hendak menyebrang. Ilham kaget dan buru-buru menarik rem. Namun ternyata rem sepedanya tak bisa dikendalikan.

Apa yang akan terjadi pada Ilham selanjutnya? Apakah Ilham akan kembali terlibat masalah lagi? Saksikan keseruannya dalam sinetron Anak Masjid sore ini mulai pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Kesal, Istri Siri Kejar Vicky Prasetyo ke Lokasi Syuting
Artikel Selanjutnya
Vicky Prasetyo Kembali Bohongi Vivie