Sukses

Milka Kena Stres Berat, Nyawa Emon Terancam Bahaya

Liputan6.com, Jakarta - Hasil test lab Milka (Nasya Marcella) akhirnya keluar. Ternyata ia tak punya penyakit berbahaya seperti ditakutkan. Namun, Mama Yoelitta dan Hiro (Stefan William) bingung saat dokter bilang kalau Milka tengah dilanda stres berat. Sementara mereka di rumah sakit, rumah Hariman malah diserbu gerombolan geng Thunder pimpinan Erland (Mischa Chandrawinata) yang mencari Rimba (Dylan Carr).

Apa sebenarnya yang mereka inginkan dari Rimba? Berikut sinopsis lanjutan sinetron Anak Langit yang akan tayang Senin, 6 November 2017 malam ini.

Di rumahnya Engkong Dhalim, Rohaya menceritakan kegundahannya soal Rojak dan Ida. Rohaya yakin mereka pasti kecewa pada suaminya. Rohaya meminta Engkong Dhalim untuk pergi ke rumah mereka dan menawarkan pinjaman. Engkong Dhalim yang gengsian, tentu saja tidak mau.

 

1 dari 2 halaman

Andra Kepikiran Milka

Finny (Angela Gilsha) masuk ke kamar Milka dirawat. Mama Yoelitta kaget melihat Finny. Milka lalu cerita kalau Finny lah yang menemukan dia dan lalu membawanya ke rumah sakit. Yoelitta berterima kasih sekali pada Finny. Kebetulan juga, Yoelitta mau pulang sebentar ke rumah. Finny dengan senang hati akan menemani Milka. Finny bilang, nanti Hiro atau yang lain juga akan datang.

Di rumahnya, Emon (Raya Kitty) dan Nyak Astrid sibuk mempersiapkan katering untuk pernikahan Gerry (Gerald Yohanes) dan Sasha (Hana Saraswati). Di tengah kesibukan mereka, Nyak Astri tetap kepikiran soal geng motor yang mengejar-kejar mereka tempo hari. Nyak Astrid takut akan terjadi sesuatu pada Emon nantinya.

Sementara itu, Andra (Caesar Hito) sudah sampai ke rumah barunya. Andra mau menjemput Tari (Marcella Daryanani). Di jalan, Tari teringat soal curhatan Mamanya Milka semalam. Andra kaget mendengar cerita Tari. Andra pun mulai memikirkan stres apa yang diderita Milka sebenarnya. Andra tiba-tiba kepikiran soal Milka yang galau karena hubungannya yang tidak jelas dengan Hiro.

Benarkah dugaan Andra soal Milka yang stres karena cintanya digantung Hiro? Dan bahaya apa pula yang akan menghadang Emon setelah membongkar rahasia Rimba? Jangan lewatkan kisah seru mereka dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

Saksikan Inspirato Bersama 3 Tokoh Inspiratif Indonesia

Tutup Video