Sukses

Dianggap Tak Bisa Nyanyi, Cerita Taemin SHINee Hadapi Haters

Liputan6.com, Jakarta Sebagai idola, menghadapi haters atau yang juga disebut anti-fans telah menjadi hal yang biasa bagi Taemin. Member SHINee yang satu ini telah menemui mereka sejak awal kariernya di industri hiburan.

Taemin mengungkapkan `kerikil` yang sempat menghalangi jalannya itu. Masih segar di pikiran member SHINee itu ketika beberapa orang melecehkan kemampuannya, dianggap tak mampu menjadi seorang penyanyi.

"Saya disebut tuli dalam mendengar nada. Mereka bahkan menyebut jika suara saya tak cocok sebagai penyanyi. Saya harus lebih berusaha di bidang koreografi saja karena kekurangan saya tersebut," ujar Taemin, diwartakan Naver.

taemin shinee

Taemin merasakan itu sejak menjadi trainee ketika berusia 13 tahun sebelum bergabung dengan SHINee. Namun cemoohan orang-orang justru menjadi cambuk bagi Taemin.

1 dari 2 halaman

Kerja Keras

Mendengar dirinya diremehkan, member SHINee ini justru bnekerja makin keras. Ia mengasah kemampuan vokalnya agar bisa bersinar.

"Saya tak peduli dengan ucapan orang-orang. Saya berusaha membuktikan kepada mereka jika saya juga mampu bernyanyi, tak seperti yang mereka pikirkan."

Taemin `SHINee` (Naver)

Akhirnya, semua kerja keras dan usaha Taemin terbayar. Pada karya SHINee, Taemin selalu menunjukkan kemampuan vokalnya dan koreografinya di saat yang bersamaan.

Menurut Taemin, ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. "Sekarang, saya telah pernah memiliki karya solo. Rasanya sangat bahagia."

Artikel Selanjutnya
Lelah Jadi Bahan Gosip, Prilly Latuconsina Minta Haters Piknik
Artikel Selanjutnya
Sumpah Serapah Taeyeon Girls Generation Berbuntut Panjang