Sukses

Konser La La Land Sukses Digelar

Liputan6.com, Jakarta Konser La La Land berakhir dengan sukses. Dua malam pertunjukan dipadati penonton yang memang ingin menyaksikan orkestra tingkat tinggi itu. Sekitar seribu pengunjung datang memenuhi Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/11/2017).

La La Land in Concert hari kedua menampilkan aksi yang sama dengan hari sebelumnya. Penonton dihibur dengan pementasan musik secara langsung yang dibalut dalam alunan orkestrasi yang berasal dari film La La Land. Erik Ochsner bertindak sebagai konduktor dan diiringi 100 pemusik dari Singgih Sanjaya Orchestra.

"Selamat malam Jakarta. Kalian orang yang beruntung bisa hadir di sini. Kami akan menghadirkan lagu-lagu original dari La La Land. Orchestra ini tidak banyak dilakukan di negara lain," kata Erik Ochsner menyapa penonton.

La La Land in Concert dimulai pukul 19.30 WIB. Para musikus yang berada di atas panggung mulai menyuguhkan musik orkestra yang terdengar begitu pas dengan latar film. Di layar panggung diputar film La La Land yang begitu fenomenal.

Eric Ochsner memimpin para musikys dari Singgih Sanjaya Orchestra mengikuti film itu dengan balutan musik yang menyatu. Mulai dari prolog, hingga nyanyian di dalam film berhasil dibawakan tanpa kekurangan. Lagu yang disajikan antara lain "City of Stars", "A Lovely Night", "Another Day of Sun", "Mia & Sebastians Theme", dan "Star a Fire".

Tepuk tangan penonton terus hadir di setiap penghujung lagu yang dibawakan. Semua terkesima dengan alunan musik secara langsung yang mengikuti film La La Land.

Film itu mengisahkan sosok Mia (Emma Stone) yang menyimpan cita-cita tinggi sebagai seorang aktris. Dia bertemu Sebastian (Ryan Gosling) yang merupakan musikus jaz yang sangat berdedikasi. Keduanya menjalin kisah romantis dengan latar belakang kota modern di Los Angeles.

Konser berlangsung selama 2 jam lebih. Standing applause diberikan penonton saat La La Land in Concert berakhir. Hal itu menjadi bukti betapa penonton dibuat kagum dengan aksi Erik Ochsner dan Singgih Sanjaya Orchestra.

 

1 dari 2 halaman

Konser Spektakuler

Sementara itu, CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi mengatakan bahwa ide mengadakan La La Land in Concert karena betapa spektakuler dan hebohnya film La La Land beberapa bulan lalu. Oleh sebab itu, dia tertarik membawanya ke Indonesia.

"Awal mula nonton La La Land sampai enam kali, nonton film musikalnya kayak nonton konser. Saya dapat kabar La La Land konser digelar di Hollywood Bowl dan tertarik mengadakannya di sini," ucap Anas Syahrul Alimi.

"Dan beruntungnya Indonesia jadi negara Asia pertama yang dikunjungi La La Land in Concert," pungkasnya.

Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca
Artikel Selanjutnya
G-Dragon Buka Konser Act III: M.O.T.T.E dengan Heartbreaker