Sukses

Mengenal Ichal Muhammad, Bintang Baru Anak Langit

Peran Ichal Muhammad di Anak Langit awalnya diduga hanya sekadar lewat.

Liputan6.com, Jakarta - Dua minggu terakhir ini, sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV diramaikan dengan kehadiran aktor ganteng Ichal Muhammad. Ichal Muhammad menambah deretan pemain Anak Langit lewat peran Bobby, atasan dari tokoh Andra yang dimainkan Caesar Hito.

Semula, peran ini hanyalah peran pendukung biasa saja di Anak Langit. Bahkan banyak yang menduga Bobby hanya peran yang akan muncul lalu menghilang begitu saja.

Ichal Muhammad (Instagram)

Namun siapa sangka, belakangan sosok Bobby justru memicu konflik baru pada kisah cinta Andra dan Tari (Marcella Daryanani). Apa yang dilakukan Bobby hingga ia harus terseret dalam hubungan Andra-Tari?

Dalam cerita Anak Langit sebelumnya, Andra dikisahkan harus mencari uang sebesar Rp 1 miliar untuk membeli rumah sebagai syarat menikahi Tari. Andra pun berjuang banting tulang untuk mengumpulkan uang tersebut. Salah satunya, dengan melamar kerja di sebuah perusahaan. Tak dinyana, bos perusahaan itu adalah Bobby yang tak lain senior Andra di kampusnya.

Ichal Muhammad di sinetron Saur Sepuh. (Instagram)

Bobby diceritakan sosok pria baik dan selalu sigap membantu kesulitan Andra. Namun Bobby juga punya sifat yang tak Andra sukai. Meski sudah bertunangan, Bobby masih suka tebar pesona pada wanita lain. Bobby beralasan karena mumpung ia belum menikah. Dia bahkan mengajak Andra untuk mengikuti jejaknya, namun selalu ditolak.

Suatu hari, Bobby mendapat undangan fashion show di mana salah satu modelnya ternyata Tari. Bobby yang jatuh hati pada pandangan pertama pun bertekad ingin mendapatkan Tari. Dari sinilah, konflik cinta segitiga antara Andra, Tari, dan Bobby lahir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pacaran Kilat dengan Cita Citata

Tahun lalu, nama Ichal Muhammad pemeran Bobby, mewarnai media hiburan karena kabar cinta kilatnya dengan pedangdut Cita Citata. Pacaran hanya seminggu, keduanya lantas tersulut perselisihan panas. Entah karena masalah apa, sang biduan menyebut bintang 7 Manusia Harimau tersebut telah mendompleng popularitasnya. Namun tuduhan Cita Citata dibantah tegas oleh Ichal.

Ichal Muhammad (Instagram)

Cowok kelahiran 1 Mei 1991 ini memang baru menjajaki dunia akting, tepatnya baru tiga tahun. Mengawali karier lewat perannya dalam sinetron Angling Dharma yang tayang di Indosiar, nama Ichal baru dikenal luas di akhir tahun 2014 lalu saat ia turut membintangi sinetron 7 Manusia Harimau. Sinetron ini bertabur bintang, di antaranya ada Samuel Zylgwyn, Ochi Rosdiana, Ammar Zoni, dan Ranty Maria. Dengan Ochi, Ichal bahkan juga sempat terlibat cinta lokasi. Sayang, hubungan mereka kandas setelah setahun berpacaran.

Agustus 2017 lalu, nama Ichal tercatat dalam daftar pemain Saur Sepuh The Series. Sayangnya, sinetron tersebut hanya tayang sebentar saja. Ichal pun baru berkesempatan tampil lagi mewarnai layar kaca dengan peran barunya di Anak Langit sebagai Bobby.

Ichal Muhammad dan Cita Citata (Instagram)

Menariknya, peran ini dengan mudah langsung mencuri perhatian penonton. Tak hanya karena jadi orang ketiga dalam hubungan Andra-Tari saja sepertinya yang membuat Ichal jadi bahasan. Tapi juga lantaran wajah ganteng Ichal Muhammad yang memang sedap dipandang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.