Sukses

Pakai Gaun Hitam Ini, Mulan Jameela Tiru Miss Internasional 2017?

Mulan Jameela masih memiliki bentuk tubuh yang bagus meski telah memiliki empat anak.

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela masih memiliki bentuk tubuh yang bagus meski telah memiliki empat anak. Saat tampil di Solo, Jawa Barat, ia pun ingin tampil tak biasa.

Untuk itu, dengan bantuan Ivan Gunawan sebagai perancang busana, Mulan Jameela mengenakan gaun panjang hitam penuh mute. Gaun ini persis yang dipakai Puteri Indonesia Lingkungan 2017 yang mewakili Indonesia pada kontes Miss Internasional 2017, Kevin Lilliana.

Mulan Jameela kenakan gaun yang sama dengan Miss Internasional 2017 (Foto: Instagram)

Dengan bangga, Mulan Jameela pun mengunggah foto dirinya dengan gaun tersebut di akun Instagramnya, Minggu (5/11/2017). Bahkan, pelantun "Makhluk Tuhan Paling Sexy" ini membuat video singkat.

Mulan Jameela hanya menuliskan keterangan untuk fotonya tersebut, "Makasih @maxima_pro." Sebanyak 4 ribu lebih peselancar Instagram menyukai foto ini.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dituduh Pakai Baju Bekas

Melihat Mulan Jameela mengenakan gaun seperti putri duyung ini banyak warganet yang mencelanya. Tak sedikit dari mereka mengungkapkan pendapatnya di kolom komentar.

Mereka bahkan menuduh Mulan Jameela memakai baju bekas Miss Internasional 2017, Kevin Lilliana. Mereka pun menyayangkan selebritas sekelas Mulan tak mau pakai mode lain.

Tampil elegan ala Mulan Jameela. (Sumber foto: mulanjameela1/instagram)

Akun @novita.permatasari20 menulis, "Gaunnya mirip @kevinlln Miss Internasional 2017 atau sama ya ...."

Sementara akun @reza_rialdy menambahkan, "Gaun @kevinlln di bajak...!!! Gtw cari Mode yg lain."

"@dea_zaskia34 apa iya?? Ya mungkin klo beli secondnya bisa dpt harga miring.. khn lmyn sisa budget bisa buat beli susu... cari duit itu susah, iya khan mbak @mulanjameela1," lanjut akun @sesiliajelita.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Video Terkini