Sukses

Bernyanyi di Bioskop Lewat Film Naura & Genk Juara

Film Naura & Genk Juara akan tayang secara resmi mulai 16 November 2017 di seluruh bioskop di Indonesia.

Liputan6.com, Bandung - Ada suasana yang berbeda dari penyelenggaraan gala premiere film Naura & The Genk di CGV Paskal 23 Bandung, Minggu (5/11/2017). Penonton yang baru pertama kali melihat film itu di bioskop ikut bernyanyi di sepanjang adegan musik berlangsung.

Sebagai sebuah film drama musikal, ada sembilan lagu yang diaransemen oleh Andi Rianto dan dinyanyikan oleh Naura yang berkolaborasi dengan Genk Juara, Nola (B3), Kiki Juliar, dan Shelomita. Selain berkolaborasi dengan Andi Rianto sebagai music director, lagu-lagu dalam album soundtrack ini diciptakan oleh Mhala dan Tantra (Numata).

“Selain membuat filmnya, kami juga berupaya membangun ekosistem hiburan dengan membuat buku, album soundtrack, merchandise dan games dari Naura & Genk Juara. Upaya ini kami lakukan untuk menghadirkan paket hiburan yang komplit untuk anak-anak,” jelas Handoko Hendroyono selaku produser film Naura & The Genk.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelar Nobar di Jakarta dan Yogyakarta

Film Naura & Genk Juara juga akan menyelenggarakan gala premiere di dua kota lainnya, yakni Jakarta (8 November 2017) dan Yogyakarta (12 November 2017).

"Bagi yang ingin menonton film ini lebih awal, bisa membeli tiket gala premiere untuk dua kota tersebut di CGV Grand Indonesia Jakarta dan CGV Hartono Mall Yogyakarta. Kami juga membuka pre-sale untuk pembelian tiket reguler mulai 3 sampai 15 November 2017 di beberapa site CGV dan Cinema XXI," sambung Handoko Hendroyono.

Film Naura & Genk Juara bercerita tentang perjalanan Naura (Adyla Rafa Naura Ayu) bersama Okky (Joshua Rundengan), dan Bimo (Vickram Priyono), mewakili sekolah mereka dalam perlombaan sains, bertajuk Kemah Kreatif di kawasan Konservasi Alam, Situ Gunung - Gunung Gede.

Petualangan ini mempertemukan mereka dengan Kipli (Adryan Sulaiman Bima), seorang ranger cilik yang sedang menggagalkan usaha Trio Licik, Kelompok sindikat perdagangan hewan liar. Tipu daya Trio Licik akhirnya menyeret Naura, Okky, Bimo, dan Kipli ke dalam aksi petualangan mendebarkan. Film ini juga diperankan oleh Shelomita, Totos Rasiti, Kiki Juliar, dan The Baldy's.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.