Sukses

Oki Resmi Jadi Manajer Lenong Setia Menanti, Medina Diculik Orang

Liputan6.com, Jakarta  

Medina (Betari Ayu) menghilang lagi. Tanpa basa-basi, RW Markasan (Qubil AJ) lagi-lagi melabrak Okim (Aditya Hervapi) ke rumahnya. Mendengar Markasan marah-marah, Tinjun (Devi Permatasari) langsung berinisiatif menelpon para pemain lenong Setia Menanti. Alhasil, Markasan pun kembali jadi arak-arakan warga Kampung Jambu dan pulang menanggung malu.

Namun, kemana sebenarnya Medina pergi? Benarkah kali ini Medina dibawa kabur oleh Ilham (Aditya Zoni)? Berikut sinopsis sinetron Tuhan Ada di Mana-mana untuk episode 33 yang akan tayang Senin, 6 November 2017 malam ini.

Medina belum kembali, Iqbal (Juan Christian) bersama istri dan anaknya sudah bersiap untuk berangkat ke bandara. Mereka akan pulang ke Malaysia. Sebelum berangkat, Iqbal menitipkan amplop ke Mpok Omeh (Cut Memey) buat Medina. Isi amplop itu adalah modal dan uang sewa toko untuk Medina jika dia siap mau buka toko kue.

Iqbal cerita soal Medina yang pernah curhat kalau dia stress setiap Markup datang ke rumah. Iqbal bilang, Medina stress mau dijodohkan dengan orang yang agak tidak normal seperti Markup. Medina bahkan serius mau minta ikut Iqbal ke Malaysia. Tapi sekarang Iqbal mau berangkat, Medina malah pergi. Mpok Omeh terisak, sepertinya ia benar-benar tertekan dengan kepergian Medina dari rumah.

Oki (Nabila Zavira) duduk di kursi teras rumah Okim bersama Bang Unang, Gembor, Pak Jer Basuki, dan Babeh Okim sendiri. Mereka sedang membahas soal detail kontrak dari TV. Oki yang sekarang jadi manajer lenong Setia Menanti menjelaskan kalau sambutan pemirsa TV bagus, mereka baru akan meneruskan dengan penadatanganan kontrak. Nantinya kontrak akan berlaku untuk setahun atau dua tahun. Babeh Okim menanyakan pendapat yang lain.

Markasan dan Mpok Omeh sedang di meja makan dengan wajah murung. Mereka sama-sama tidak menyuap nasinya. Markasan merenung, ingat Iqbal dan anak-istrinya yang sudah balik ke Kuala Lumpur, sedang Medina pergi entah kemana. Markasan mengempaskan nafasnya. Tiba-tiba terbersit sesuatu dalam pikirannya. Markasan menduga Medina bersembunyi di rumah Kong Caman. Markasan pun bergegas meninggalkan meja makan.

Kong Caman habis dari dapur sambil membawa kopi buatan sendiri. Saat melintas ruang tengah, nyaris saja dia tertabrak Markasan yang mau memeriksa kamar. Kong Caman marah karena Markasan main masuk rumahnya tanpa salam dan malah teriak-teriak. Markasan langsung menanyakan Medina. Tapi Kong Caman dengan tegas bilang Medina tak ada di rumahnya.

Lantas, kemana perginya Medina? Apakah Medina diculik orang? Dan apakah hasil kerja bagus Oki sebagai manajer lenong Setia Menanti akan membuatnya lebih dekat pada keluarga Ilham? Jangan lupa, saksikan sinetron Tuhan Ada di Mana-mana malam ini mulai pukul 18.30 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Hamil Anak Pertama, Nabila Syakieb Gelar Pengajian
Artikel Selanjutnya
Sempat Tegang Saat Akad Nikah, Raisa Didoakan Penggemar