Sukses

Vanessa Angel Kesal Dokumen Pribadinya Ditahan Mantan Pacar

Dokumen pribadi Vanessa Angel saat ini masih berada di tangan Didi Mahardika, mantan kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kandasnya cinta Vanessa Angel dan Didi Mahardika masih menyisakan persoalan. Vanessa Angel diketahui masih berjuang untuk mendapatkan dokumen pribadinya dari tangan cucu Presiden Sukarno itu.

Dokumen pribadi milik Vanessa Angel berisi akta kelahiran, Kartu Keluarga, kartu tanda penduduk, dan sejumlah surat penting lain. Semula dokumen itu digunakan Vanessa Angel dan Didi Mahardika untuk mengurus pernikahan mereka yang nyatanya tak mendapat persetujuan dari kantor urusan agama (KUA).

"Bisa saja sih aku ikhlasin, tapi ribet ya ngurusnya lagi dari awal. Aku minta itu saja sih, tapi dari dia (Didi) ditahan-tahan," ucap Vanessa Angel dengan nada kesal ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mengerti Alasan Mantan Pacar

Vanessa Angel tak mengerti alasan Didi Mahardika masih menahan dokumen pribadinya meski sudah batal menikah. Berbagai cara sudah dilakukannya untuk mengambil dokumen tersebut dari kediaman Didi Mahardika.

"Aku sih cuma ngomong mau ambil dokumen tapi enggak ada jawaban. Aku telepon pembantunya juga enggak ngasih. Sudah gitu ya, yang paling parah orangtuaku ke sana dan enggak dikasih," Vanessa Angel mengungkapkan.

Perempuan yang kini bersahabat dengan Jane Shalimar, yang juga mantan kekasih Didi Mahardika, masih berusaha untuk mendapatkan kembali dokumen pribadi miliknya yang saat ini masih berada di tangan mantan kekasihnya itu.

"Itu saja sih yang aku minta dari dia (Didi)," Vanessa Angel mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini