Sukses

5 Artis Ini Diundang ke Pernikahan Kahiyang Ayu - Bobby Nasution

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan menikah, Rabu (8/11/2017) mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Anak perempuan Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, akan segera melepas masa lajangnya dengan sang kekasih, Bobby Nasution, Rabu (8/11/2017). Sederetan tamu undangan eksklusif pun akan hadir di perhelatan sakral tersebut.

Kahiyang Ayu-Bobby Nasution. (Sumber foto: instagram.com/ayanggkahiyang)

Artis-artis Tanah Air pun tak ketinggalan menjadi bagian dari ribuan tamu yang diundang. Mulai dari kalangan presenter, musisi, hingga pelaku dunia akting tampak memamerkan undangan acara tersebut di media sosial.

Lagi pula, siapa yang tak bangga menjadi salah satu pihak yang turut memeriahkan acara Kahiyang Ayu, putri orang nomor satu di Indonesia tersebut?

Berikut merupakan lima artis Tanah Air yang diundang dalam perhelatan yang akan digelar di Solo, Jawa Tengah, tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Putri Patricia

 

Melalui Instagram pribadinya, Putri Patricia mengunggah sebuah gambar bergerak. Dirinya tampak semringah seraya memamerkan undangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang berwarna merah.

"Royal wedding agiiiinnnn.... Solo here I come. Thank you again Pak @jokowi dan Ibu for inviting me again. This time for (@ayanggkahiyang ) Kahiyang’s big day," tulis Putri Patricia dalam gambar bergerak yang diunggah Sabtu (4/11/2017) tersebut.

3 dari 6 halaman

2. Ruben Onsu

 

Seperti Putri Patricia, Ruben Onsu juga memamerkan undangan berwarna merah melalui Instagram pribadinya. Dengan aksen berwarna emas, undangan tersebut bertuliskan "Kahiyang & Bobby. Yth. Bapak Ruben Onsu beserta pendamping di tempat."

Melalui keterangan foto, Ruben Onsu berterima kasih pada Presiden Jokowi. "Terima kasih atas undangan nya untuk Bapak Presiden @jokowi saya sudah terima," ungkap ayah satu anak tersebut.

4 dari 6 halaman

3. Vicky Shu

Vicky Shu juga sempat memamerkan undangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution melalui Instagram Story pribadinya, baru-baru ini. Namun, foto tersebut telah hilang 24 jam sesudah diunggah.

Sebelumnya, Kahiyang Ayu terlihat menghadiri pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam, 23 September 2017. Kakak Kaesang Pangarep itu ditemani oleh kekasih sekaligus calon suaminya, Bobby Nasution.

5 dari 6 halaman

4. Addie MS

 

Presiden Jokowi & Bu Iriana mantu... Selamat berbahagia, Kahiyang & Bobby!

A post shared by ADDIE MS (@addiems999) on

 

Addie MS menjadi salah satu musisi yang diundang dalam perhelatan sakral Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Undangannya terpampang di laman utama Instagram pribadinya, Sabtu (4/11/2017).

"Presiden Jokowi & Bu Iriana mantu... Selamat berbahagia, Kahiyang & Bobby!" tulis ayah dua anak tersebut melalui keterangan foto.

6 dari 6 halaman

5. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (Instagram/Nikita Mirzani)

Nikita Mirzani, artis seksi yang penuh sensasi ini juga mengaku masuk dalam urutan tamu undangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Meski tidak memamerkan undangannya di media sosial, ibu dua anak itu membenarkan kabar tersebut.

Namun sayang, lantaran terbentur jadwal, Nikita Mirzani tak dapat memenuhi undangan itu. "Ada undangannya, tapi memang kebentur dan enggak dateng, Niki alhamdulillah ada program juga sama sinetron baru di TV sebelah stripping juga Senin-Minggu. Jadi, Niki enggak ada waktunya," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.