Sukses

Vanessa Angel Belum Bisa Melupakan Didi Mahardika

Vanesaa Angel dan Didi Mahardik berpacaran selama hampir empat tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Didi Mahardika dan Vanessa Angel yang dibina selama hampir empat tahun, kandas di tengah jalan. Padahal keduanya sudah bertunangan dan hampir naik pelaminan. 

Hubungan empat tahun dengan Didi rupanya begitu membekas di hati Vanessa Angel. Meski artis 25 tahun itu kini telah memiliki kekasih baru, Vanessa mengaku belum mampu menghapus kenangannya dengan sang mantan.

Vanessa Angel dan Didi Mahardika (Instagram)

"Kalau melupakan aku enggak munafik juga sih. Dia 3,5 tahun sama aku, enggak mungkin bisa lupa begitu aja," ujar Vanessa Angel, sat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017).

Meski begitu, Vanessa berusaha mengikhlaskan semua yang pernah terjadi antara dirinya dan Didi Mahardika. Bintang sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 2 itu berusaha untuk tak terpuruk dengan masa lalu.

Didi Mahardika dan Vanessa Angel (Instagram)

"Ikhlasin aja. Cuma memafkan dan ngelanjutin hidup aku aja sih," sambung Vanessa Angel.

Kini, Vanessa tak mau ambil pusing dengan segala apapun yang berkaitan dengan Didi Mahardika. Ia ingin segera move on dari Didi Mahardika. "Sekarang move on lah, pikirnya ke depan aja. Yang sudah ya sudah," kata Vanessa Angel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dokumen Ditahan Didi Mahardika

Sementara itu, hubungan Vanessa Angel dengan Didi Mahardika sepertinya belum juga membaik. Buktinya, ketika Vanessa berusaha untuk mengambil berbagai dokumen pribadinya di rumah Didi, sang mantan malah tak mengizinkan. Padahal, Vanessa datang ke rumah Didi bersama orangtuanya.

"Aku si cuma ngomong mau ambil dokumen, tapi enggak ada jawaban, aku telepon pembantunya juga enggak kasih. Sudah gitu ya, yang paling parah orangtua aku kesana dan enggak dikasih," beber Vanessa Angel.

Vanessa Angel dan Didi Mahardika. (Instagram)

Dokumen-dokumen itu memang sangat penting bagi Vanessa Angel. Lantaran kalau dibuat lagi yang baru, hal tersebut akan memakan waktu yang cukup lama.

"Dokumennya kayak akta lahir, kartu keluarga ya. Bisa aja aku ikhlasin, tapi ribet mengurusnya lagi dar awal. Aku minta itu aja sih, tapi dari dia (Didi) ditahan-tahan," kata Vanessa Angel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.