Sukses

Indahnya Pernikahan Kate Upton dan Justin Verlander

Kate Upton dan Justin Verlander resmi mengucap janji suci dalam pernikahan yang indah.

Liputan6.com, Jakarta Kate Upton dan kekasihnya, Justin Verlander resmi menikah di Italia. Dalam pesta pernikahan yang digelar secara romantis, Kate Upton dan Justin Verlander dikelilingi orang-orang tercinta mereka.

Kate Upton tampak cantik dalam balutan busana pengantin tradisional dengan warna putih. Pengantin pria pun tampan mengenakan setelan tuksedo dengan dasi kupu-kupu, diwartakan RadarOnline, Senin (6/11/2017).

Dalam beberapa jepretan, terlihat Kate Upton dan Justin Verlander saling memandang dengan penuh cinta. Mereka seolah tak mau melepaskan tatapan.

	Pernikahan Kate Upton dan Justin Verlander dibalut romantisme (RadarOnline)

Kedua mempelai terlihat berjalan dan menyapa tamu undangan yang hadir. Justin Verlander pun tampak sangat protektif, terus menggandeng wanita yang kini berstatus istrinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Mesra bersama Kekasih Tersebar

Kate Upton rupanya menjadi korban dari beberapa orang tak bertanggung jawab. Artis yang disebut sebagai Wanita Tercantik 2016 ini sangat kesal saat foto intimnya bersama sang kekasih, Justin Verlander tersebar luas di media.

Sebuah laporan, diwartakan RadarOnline, menyebutkan, beberapa foto Kate Upton dan Justin Verlander terlihat sangat mesra. Mereka tampak intim bersama.

Kate Upton (Vogue)

Namun Kate Upton tak pernah memberikan komentar mengenai fotonya yang tersebar. Pengacara Kate Upton yang dilaporkan membawa masalah ini ke ranah hukum.

"Ini merupakan penyebaran nama baik klien kami, Kate Upton. Siapapun yang melakukan penggandaan atau ketahuan menyebarkan foto pribadi Kate Upton akan kami tuntut," sebut pengacara Kate Upton, diwartakan E!.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini