Sukses

Kelelahan, Ayu Ting Ting Tidur dengan Mulut Menganga

Keseharian Ayu Ting Ting selalu padat dengan aktivitas.

Liputan6.com, Jakarta - Ada saja kesibukan Ayu Ting Ting setiap harinya. Jika tidak tampil di televisi, pedangdut 25 tahun itu pasti sibuk meladeni acara lain.

Seperti baru-baru ini Ayu Ting Ting menghadiri grand opening toko kue miliknya berlabel "Kuenga Ayu" di wilayah Bekasi. Antusiasme warga yang tinggi membuat mereka harus berdesak-desakan untuk membeli.

 

A post shared by Umi Kalsum (@mom_ayting92_) on

Ayu Ting Ting yang ikut turun tangan juga cukup kewalahan melayani pembeli. Alhasil, usai acara berakhir, pelantun "Sambalado" itu tak kuat menahan kantuk dan tertidur di pangkuan sang ibu, Umi Kalsum.

Seperti yang diperlihatkan sang ibu, Umi Kalsum, melalui Instagram pribadinya. Lantaran kelelahan, Ayu Ting Ting tertidur pulas sambil memeluk bangku depan dengan mulut menganga.

"Mungkin dia lelah hehehe," tulis ibunda Ayu Ting Ting di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikasihani

Ayu Ting Ting kerap menjadi bulan-bulanan para haters di media sosial.

Tak biasa-biasanya, kali ini banyak warganet yang justru merasa kasihan melihat Ayu Ting Ting yang sedang tidur pulas. Padahal sebelumnya, apa pun yang dilakukan Ayu pasti menjadi sasaran hujatan warganet.

"Kasihan mungkin saking capek, ya jadi terlelap. Semangat buk Ayu semoga sehat dan sukses selalu, aamin," ujar @rindu.b.

"Kasian banget Ayu kerja enggak ada berentinya jaga kesehatanya Yu, jangan sampai kerja 5 tahun menghabiskan waktu di tempat tidur 5 tahun juga," sahut @wita_kintara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini