Sukses

Diundang Jokowi Mantu, Nikita Mirzani Pilih Tidak Datang, Kenapa?

Nikita Mirzani mengaku mendapatkan undangan langsung.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang berharap diundang ke pernikahan putri Presiden RI ke-7 Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Namun, tidak demikian halnya dengan artis Nikita Mirzani. Mengaku mendapatkan undangan ke Solo, Nikita Mirzani mengaku tidak bisa datang karena sibuk.

"Bukan enggak diundang sih maksudnya, ada undangannya tapi memang kebentur dan enggak bisa datang. Niki Alhamdulillah ada program juga kan, sama sinetron baru di TV sebelah stripping juga Senin-Minggu. Jadi Niki enggak ada waktunya,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017).

Meskipun mendapatkan undangan secara resmi, Nikita mengaku tidak terlalu berminat untuk hadir. Apalagi, dirinya secara pribadi memang tidak mengenal sosok Kahiyang. Nikita Mirzani mengaku hanya mengetaui sosok Kahiyang saat menyaksikan blog adik Kahiyang, Kaesang Pangarep.

"Enggak kenal sih. Belum pernah ketemu juga. Paling pernah lihat di youtube adiknya itu," ujar Nikita Mirzani.

Meski begitu, Nikita Mirzani memuji Presiden Jokowi yang akan menyelenggarakan pernikahan anaknya. Menurutnya, pernikahan yang dibuat tidak terlalu mewah dan terkesan sederhana.

“Bagus, Niki selalu suka dengan Presiden Niki, Pak Jokowi. Orangnya itu Indonesia banget, low profile, kesederhanaannya yang bikin Niki ngefans banget," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini