Sukses

Bergaya ala Cewek Korea, Titi Kamal Malah Tampak Seram

Alih-alih terlihat cantik, Titi Kamal malah tampak mengerikan dengan dandanannya.

Liputan6.com, Jakarta - Gaya keren wanita Korea kini menjadi salah satu kiblat fashion para kawula muda hampir di seluruh dunia. Termasuk di antaranya yakni Titi Kamal.

Meski sebentar lagi bakal jadi ibu dua anak, Titi Kamal tidak ingin ketinggalan soal fashion. Baru-baru ini, Titi terlihat berdandan bak wanita Korea dengan mengenakan baju tradisional hanbok berwarna pink neon dan hijau.

 Titi Kamal, Nafa Urbach dan Shandy Aulia hadiri pesta halloween [foto: instagram]

Namun, alih-alih terlihat cantik, istri Christian Sugiono itu justru membuat dirinya tampak seram. Wajahnya dibuat sangat putih dengan dihiasi lukisan bunga-bunga. Titi Kamal juga memakai wig berwarna pink.

"Just wanna have fun (hanya ingin bersenang-senang)," tulisnya di keterangan foto.

Rupanya, dandanan ala wanita Korea yang ditiru Titi Kamal ini dilakukan dalam rangka menghadiri acara pesta Halloween. Sejumlah selebritas wanita pun turut hadir di acara tersebut.

Ada Nafa Urbach, Shandy Aulia, Kirana Larasati, Nindy Ayunda, Ririn Ekawati dan masih banyak lagi lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hamil 8 Bulan

Titi Kamal - Maternity Shoot. (Sumber foto: titi_kamall/instagram)

Titi Kamal sendiri sebentar lagi akan menjadi ibu dua anak. Ya, saat ini bintang film Mendadak Dangdut itu tengah hamil anak kedua. Usia kandungannya juga sudah memasuki bulan ke-8.

"Sangat menikmati masa kehamilan ini, saat kita bahagia, aura bagus akan keluar dengan sendirinya, Desember nanti adeknya Juna lahir, doakan lancar ya alhamdulillah," ungkap Titi di Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini