Sukses

Bisnis Kue, Verrell Bramasta Bersaing dengan Natasha Willona

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona saling mendukung ketika mereka sama-sama membuka toko kue.

Liputan6.com, Jakarta - Entah kebetulan atau tidak, Verrell Bramasta mengikuti jejak Natasha Wilona, wanita yang belakangan disebut sebagai kekasihnya, berbisnis kue. Sebelum Verrell, Natasha Wilona lebih dahulu berbisnis kue dengan nama Natasha Wilona Favorites with Domino Cake.

Hebatnya, meski bersaingan, Verrell dan Wilona sama-sama memberi dukungan ketika keduanya secara resmi membuka toko kue masing-masing. Verrell Bramasta hadir di Karawang, ketika Natasha Wilona meresmikan toko kuenya. Pun ketika Verrell Bramasta membuka toko kuenya, Verrell's Cake di kawasan Sukasari, Bogor, Minggu (5/11/2017), Natasha muncul memberi dukungan.

Ditemani sang ayah, Ivan Fadilla dan Natasha Wilona, Verrell Bramasta membuka toko kuenya bernama Verrell's Cake di Bogor. (istimewa)

"Alhamdulillah di-support sama keluarga dan teman-teman. Kami (dengan Wilona) saling support dalam banyak hal," kata Verrell Bramasta di sela-sela acara.

Selain Natasha Wilona, ayah Verrell, Ivan Fadilla juga hadir di acara pembukaan Verrell's Cake. "Aku bersyukur di sini banyak yang peka. Kayak papa dan mamanya Wilona yang kasih masukan, lihat kuenya, pengirimannya. Kalau aku ada yang lupa, dia yang diingetin. Wilona, dia selalu support," sambung Verrell Bramasta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Cuma Mendukung Secara Moril

Natasha Wilona tidak saja memberi dukungan secara moril. Bintang sinetron Anak Sekolahan itu juga kerap memberi masukan soal rasa kue yang akan dijual Verrell.

"Aku udah nyobain kuenya. Waktu itu kami sudah promosiin juga kue ini di sebuah acara talkshow di teve. Ya memang rasanya cocok, pas banget buat aku sih," tutur Natasha Wilona.

Meski sama-sama berbisnis kue, namun Verrell Bramasta dan Natsha Wilona menolak kalau dikatakan mereka bersaing. Malah, mereka saling medukung dan memberi masukan.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memenuhi permintaan foto bareng oleh salah seorang penggemar, di acara pembukaan toko kue miliknya bernama Verrell's Cake di Bogor. (istimewa)

"Aku enggak merasa seperti saingan. Waktu aku launching juga dia isi acara. Aku juga melakukan hal yang sama. Bagi aku rezeki sudah ada yang atur," kata Natasha Wilona.

Hal senada juga disampaikan Verrell Bramasta. Ia menganggap Wilona lebih sebagai rekan daripada saingan.

"Waktu ini pertama keluar, aku minta tanggapan dia. Saya juga sempat tanya soal logo Verrell's Cake. Daripada mikir bersaing, mending saling mendukung, bisa sama-sama mikirin," kata Verrell.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini