Sukses

Foto Syur untuk Playboy, Nikita Mirzani Dibayar Miliaran Rupiah?

Saat ini pihak Nikita Mirzani sedang akan melakukan pertemuan dengan pihak Playboy.

Liputan6.com, Jakarta Artis Nikita Mirzani mengaku jika dirinya akan menjalani pemotretan untuk majalah Playboy Filipina. Nantinya, Nikita Mirzani akan menjalani pemotretan foto seksi di Filipina.

"Iya sudah kontrak sama Playboy Filipina. Nanti bakal diatur kapan waktunya pertemuan berlangsung. Sekarang Niki lagi sibuk syuting jadi terserah manajernya saja yang sudah terbang ke sana," ujar Nikita Mirzani saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017).

Kabarnya, untuk pemotretan majalah Playboy tersebut, Nikita Mirzani sampai harus dibayar miliaran. Namun, Nikita Mirzani masih merahasiakan berapa dirinya dibayar untuk berfoto seksi.

"Kalau budgetnya sih sudah disebut, sudah ketahuan lah. Tapi manajer mau terbang ke Manila jadi mau terbang aja bawaannya," ujar Nikita Mirzani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pamer Tubuh Seksi

Janda dua kali itu mengaku bangga karena masih ada pihak yang percaya dan mengagumi tubuhnya yang seksi. Meski hal itu terjadi dan dipercaya oleh sebuah media di Filipina.

"Sekarang badan gue nggak gembrot. Masa nggak gue pamerin. Gue susah payah nge-gym, membentuk badan sampai seperti ini, ya harus gue pamerin dong," ujarnya.

"Gue pengin menikmati hidup. Gue sadar tinggal di Indonesia. Tapi gue nggak melakukannya di Indonesia, untuk memamerkan tubuh gue," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini