Sukses

Foto untuk Playboy, Nikita Mirzani Tak Gentar Di-bully

Nikita Mirzani mengaku dirinya tak terlalu peduli dengan komentar orang-orang di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani akan berfoto seksi untuk majalah Playboy Filipina.Meski terbilang sensitif, namun Nikita Mirzani mengaku dirinya tak terlalu peduli dengan komentar orang-orang di Indonesia.

"Yang penting tabungan gue membengkak. Daripada ribet ngurusin orang-orang yang nggak punya duit. Yang ngurusin gue kan yang nggak punya duit," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017).

Nikita Mirzani memang dianggap oleh sebagian pihak hanya besar karena sensasi dan tanpa prestasi. Namun baginya, bisa berpose di majalah Playboy adalah sebuah kebanggaan.

"Terserah orang mau bilang gue nggak ada prestasinya, silakan saja. Buat gue siapa sih artis kita yang bisa masuk majalah Playboy, itu merupakan sebuah kebanggaan. Nggak ada yang bisa selain gue, The one and only," ujarnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Nikita Mirzani juga termasuk aktif berinteraksi di dunia maya. Dirinya juga tidak mau ambil pusing dengan banyaknya komentar warganet yang menilai buruk dirinya.

 

"Gue sih nggak mau komentarin netizen ya. Netizen itu kan mukanya nggak jelas yang mana, mukanya kotak, giginya tonggos, nggak jelas. Kecuali yang mengomentari gue yang berpendidikan yang makan bangku sekolahan. Netizen di sini kan nggak jelas. Gue kan nyari duit bukan dari netizen, jadi gue nggak mau komentarin mereka," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini