Sukses

Penyesalan Ayushita Sempat Malas Belajar Menari

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang selebriti, Ayushita mengaku menyesal tidak mau belajar menari. Padahal kala itu, dirinya beberapa kali dimasukan ibunya ke sekolah tari. Penyesalan Ayushita dirasakan ketika dirinya sudah menjadi selebriti seperti sekarang ini. Bagaimana tidak, hampir 70 persen kegiatannya tak bisa lepas dari seni tari. Bahkan, kini ia diikut sertakan dalam kegiatan Indonesia Menari, yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

"Saya menyesel karena ketika saya sudah jadi profesional aktris banyak banget pekerjaan yang membutuhkan skill itu kayak pelatih tari, ahh tau gitu aku dari kecil mau beneran ya," ujar Ayushita saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2017).

Oleh karenanya, setiap dia ditawari pekerjaan yang berhubungan dengan tari dan budaya, Ayushita tak pernah menolaknya. Ia mau ikut bagian mengenalkan budaya pada anak-anak muda saat ini. Selain itu, dengan seni bisa mempersatukan orang banyak.

"Makanya kalau sekarang aku dapat pekerjaan berhubungan dengan kebudayaan aku pasti terima. karena kita ada di sini, Indonesia menjadi satu karena perbedaan yang ada dengan latar belakang yang berbeda-beda,  mau dari latar belakang mana atau kebudayaan apa pun, ketika itu sudah menjadi tarian, itu sudah jadi persembahan buat Indonesia, bukan untuk masing-masing orang saja," papar Ayu.

Menurut Ayu, banyak makna yang terkandung dalam sebuah tarian, yang bisa membuat orang bersatu. Untuk itu, Ia mau ikut bagian dalam setiap kegiatan yang berbau seni dan budaya.

"Karena tarian itu filosofi ya, ada ceritanya, pesannya, sejarahnya, tangisan, emosi, waktu, tenaga gitu. makanya aku selalu berusaha untuk memberikan waktu, tenaga dan pikiran aku untuk kesenian di Indonesia," pungkas Ayushita.

Artikel Selanjutnya
Pernah Patah Hati, Lee Joon Mulai Dingin dengan Wanita?
Artikel Selanjutnya
Setelah FTV, Sally Aura Siapkan Diri Tampil di Film Perdana