Sukses

Citra Kirana Ingin Lepas Image Artis Sinetron, Ada Apa?

Citra Kirana Berharap dirinya bisa bermain film tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta Selama terjun ke dunia akting, Citra Kirana baru sekali bermain dalam sebuah layar lebar. Wanita 23 tahun itu lebih sering  muncul di televisi, dan membintangi beberapa sinetron hits di Tanah Air.

Tak mau melulu dicap sebagai artis sinetron, Citra kirana berharap tahun depan menjadi tahun peruntungannya untuk dapat bermain dalam sebuah film. Ia ingin melepas imagenya selama ini, yang lebih dikenal sebagai bintang sinetron.

"Mudah mudahan tahun depan main film. Tawaran ada cuma waktunya aja yang belum pas. Iya aku sinetron banget gitu ya," ujar Citra Kirana ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2017).

Menurut Citra Kirana, syuting dalam sebuah film lebih sulit ketimbang sinetron. Sebab dalam film ia harus benar-benar mendalami karakternya, dan tidak langsung syuting. Butuh pendalaman khusus agar karakter yang diperankan sesuai dengan skenario.

"Kalau sinetron kan kita terima skenario hari itu, terus syuting. Kalau film kan pasti sudah dikasih skenario dari sebelum-sebelumnya. Harus banyak latihan kan ada readingnya juga kan," kata Citra Kiran.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin main film kolosal

Bila ada tawaran main film, Citra Kirana ingin bermain film kolosal, yang menceritakan suatu sejarah. Namun kalau bukan pun, yang penting ceritanya menarik dan menantang buatnya.

"Maunya sih sejarah gitu. Tapi apa aja sih yang penting bagus ceritanya," kata Citra Kirana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini