Sukses

Harapan Citra Kirana pada Pernikahan Anak Jokowi

Liputan6.com, Jakarta Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu bersama sang kekasih, Bobby Nasution, rencananya akan menggelar pernikahan pada Rabu, 8 November 2017, di Solo, Jawa Tengah. Sebagai selebritas dan warga negara Indonesia, Citra Kirana ikut berbahagia atas pernikahan putri orang nomor satu Indonesia itu. 

"Ikut senanglah soal pernikahan anaknya Bapak Jokowi. Aku tahu beritanya," kata Citra Kirana ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2017).

Meski tak diundang, Citra Kirana berharap pernikahan keduanya berjalan lancar serta tak ada kurang satu apa pun dalam setiap prosesi pernikahan yang dilakukan secara adat Jawa.

"Mudah-mudahan lancar segala sesuatunya. Terus tidak ada ya kekurangan," ujar Citra Kirana.

Dalam pernikahan Kahiyang dan Bobby, beberapa artis diundang untuk menghadiri hari bersejarah putri sang presiden, seperti Putri Patricia, Ruben Onsu, Vicky Shu, Addie MS, dan Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, Presiden Jokowi juga mengundang pelawak dalam pernikahan anak perempuannya. Yang sudah diketahui, Tarzan, salah satu anggota Srimulat, memastikan diri akan hadir dalam undangan pernikahan Kahiyang dan Bobby pada 8 November 2017.