Sukses

Tampil Bareng Istri Sang Mantan, Ini Kata Nafa Urbach

Nafa Urbach bertemu Jihan Fahira, istri mantan kekasihnya, Primus Yustisio. Lantas, apa yang terjadi?

Liputan6.com, Jakarta Masa lalu hanya untuk kenangan saja, bukan untuk disesali atau diratapi. Sepertinya itulah prinsip Nafa Urbach. Buktinya, ia tak masalah harus bertemu dan tampil bareng dengan istri mantan kekasihnya, Primus Yustisio.

 Nafa Urbach kompak tampil bareng Jihan Fahira (Foto: Instagram)

Bahkan, Nafa Urbach tak ragu untuk berpose bersama Jihan Fahira. Ini juga jawaban tantangan para warganet pada janda satu anak ini.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram-nya, Selasa (7/11/2017), tampak Nafa Urbach berdiri persis di samping Jihan Fahira. Keduanya tersenyum ke arah kamera.

Dalam keterangan yang ditulis, Nafa Urbach menjelaskan bahwa dirinya dan Jihan sudah menjadi sahabat. "Yg kmren request foto aku ama jihan , niih aku post yaahh ... kt sahabatan baikk and sering ngopi bareng ngobrolin banyak hal."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernah Pacaran dengan Primus Yustisio

Bagi remaja era 1990-an pasti ingat kisah cinta Nafa Urbach dengan Primus Yustisio, sebelum Nafa menikah dengan Zack Lee. Keduanya menjalin asmara selama empat tahun.

Namun hubungan cinta Nafa Urbach dan Primus kandas di tengah jalan. Nafa memilih Zack Lee sebagai pasangan hidupnya dengan menikah di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat pada 16 Februari 2007. Sayangnya keduanya bercerai 23 Oktober 2017 lalu.

Nafa Urbach dan Zack Lee (Dok. Pribadi)

Meski punya masa lalu dengan Primus, Nafa Urbach dan Jihan tak lantas bermusuhan. Keduanya bahkan kini menjadi sahabat.

"Tapi kt berdua tau itu kan cmn masalalu yg kdng orng yg gak bisa move on huehueheu , ......im happy for jihan and primus always shes my bestfriend," tulis Nafa Urbach lagi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.