Sukses

Sudah Berpisah, Evelyn Tetap Beri Kejutan Ultah untuk Aming

Evelyn Nada Anjani dan Aming sudah resmi bercerai sejak 16 Juni 2017 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Evelyn Nada Anjani dan Aming sudah resmi bercerai sejak 16 Juni 2017 lalu. Meski sempat berseteru, kini keduanya terlihat mesra kembali.

Bahkan, Evelyn Nada Anjani menyempatkan datang ke Belitung untuk memberikan kejutan di hari ulang tahun Aming. Itu terlihat dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Selasa (7/11/2017).

 

 

Dalam video itu terlihat Evelyn membawakan sepotong kue tart dan lilin. Aming yang sedang duduk di meja makan pun kaget.

"Selamat ulang tahun beiiiisemoga sehat selalu, selalu di sayang terus sama semua orang," tulis Evelyn sebagai ucapan ulang tahun pada Aming.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bela Mantan Istri

Perpisahan memang sempat menyakitkan bagi Aming dan Evelyn. Namun tak perlu waktu lama, keduanya pun kembali menjalin silaturahmi.

Insert Award 2017 (Nurwahyunan/bintang.com)

Bahkan Aming pun siap membela mantan istrinya saat dihina maupun diserang orang. Seperti yang beberapa waktu lalu terjadi, Aming dengan penuh kelembutan mengusap air mata Evelyn, setelah sempat bertikai dengan Nikita Mirzani di sebuah studio televisi. 

Di hari ulang tahunnya ini, Aming pun memeluk mantan istrinya penuh sayang, seolah tak mau berpisah lagi. Ini tanda keduanya akan rujuk?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini