Sukses

Widuri Agesty Laporkan Pembuat Katalog Alexis ke Polisi

Nama Widuri Agesty masuk dalam salah satu daftar wanita di katalog Alexis.

Liputan6.com, Jakarta - Model majalah dewasa, Widuri Agesty menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017). Kedatangan mantan kekasih Jupiter Fortissimo itu terkait peredaran katalog Alexis di media sosial.

Nama Widuri Agesty masuk dalam salah satu daftar wanita di katalog Alexis. Padahal Widuri mengaku tak pernah bekerja di Alexis.

Widuri Agesty melaporkan akun-akun penyebar nama dan foto dirinya sebagai perempuan Alexis, di Polda Metro Jaya, Selasa (7/11/2017). (Herman Zakharia/Liputan6.com))

Didampingi kuasa hukumnya, Krisna Murti, Widuri Agesty tiba di SPKT Polda Metro Jaya sekitar pukul 11.05 WIB. Tak ada kata yang terucap dari bibir wanita 22 tahun tersebut. Mengenakan kemeja merah, Widuri Agesty hanya mengurai senyuman ke hadapan media.

"Sebentar ya, kami bikin LP (laporan) dulu ya," ucap pengacara Widuri Agesty, Krisna Murti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Perempuan Penghibur di Hotel Alexis

Sebelumnya, Widuri Agesty telah menyangkal sebagai model yang muncul dalam katalog Alexis. Kepada Liputan6.com, Widuri mengaku mengalami tekanan psikis akibat kejadian tersebut.

Didampingi pengacaranya, Widuri Agesty melaporkan akun-akun penyebar nama dan foto dirinya sebagai perempuan Alexis, di Polda Metro Jaya, Selasa (7/11/2017). (Herman Zakharia/Liputan6.com))'

"Saya tidak pernah, bahkan tidak merasa sebagai apa yang sedang dibicarakan saat ini (sebagai model Alexis). Paling ya psikis aja (tertekan), aku kan kuliah. Sekarang enggak berani masuk karena ini," kata Widuri Agesty.

"Saya juga sempat datangi Alexis-nya langsung semua staf hingga owner. Mereka berbicara tidak pernah mengeluarkan katalog seperti itu. Jadi menurut saya, ini kerjaan oknum-oknum iseng saja," ujar Widuri Agesty. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini