Sukses

Diundang Kahiyang Ayu, Roro Fitria Sibuk Tanam Benang

Roro Fitria begitu antusias mendapat undangan untuk menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi sebentar lagi akan kembali mantu. Anak keduanya, Kahiyang Ayu bakal dipersunting kekasihnya, Bobby Nasution, pada Rabu (8/11/2017) besok di Solo, Jawa Tengah.

Sebagai orang nomor satu di Indonesia saat ini, Jokowi rupanya mengundang banyak orang untuk ikut menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu. Termasuk sejumlah selebritas Tanah Air.

Di antaranya ada Nikita Mirzani, Ruben Onsu, Vicky Shu, Addie MS, Putri Patricia dan Roro Fitria. Siapa pun pasti bangga bisa mendapat kesempatan menghadiri acara pernikahan keluarga presiden.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Roro Fitria bahkan langsung mengunjungi dokter langganannya untuk menjalani perawatan kecantikan sebelum bertolak ke Solo menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu.

"Selamat siang dokter David, hari ini aku mau perawatan soalnya besok aku mau menghadiri undangan prosesi sakral pernikahannya mba Kahiyang Ayu ama mas Bobby Nasution, Pak Jokowi mantu," ujar Roro Fitria kepada sang dokter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buka Aura Kecantikan

Roro Fitria jalani perawatan tubuh untuk menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution [foto: instagram/davidleonardsp]

Agar tampil maksimal di royal wedding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Roro Fitria pun melakukan serangkaian proses perawatan. Seperti tarik benang di lengan, suntik vitamin dan suntik botox.

"Nyai Roro ingin membuka aura-aura kecantikan lebih dahsyat lagi," pinta Roro Fitria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini